BLOG Samani Villa Ungasan

Blog

Ada Villa Bali Berkualitas dan Anti Gempa, Saatnya Investasi Untung di Bali!

2/7/2022

Villa Bali – Investasi di pulau Bali memiliki peluang yang menjanjikan karena sektor pariwisatanya yang mendunia. Salah satu aset properti yang banyak dipilih oleh para investor adalah villa Bali.

Hunian yang banyak tersebar di pulau Bali ini banyak dipilih oleh para investor sebagai aset untuk investasi properti. Hal ini disebabkan banyaknya permintaan villa di kalangan para wisatawan yang datang ke Bali.

Bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi villa di Bali, Samani Villa Ungasan dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Villa Bali ini menawarkan sebuah villa premium berkualitas yang disertai dengan material terbaik. Selain itu, Samani Villa Ungasan juga menjadi villa yang anti gempa lho!

Untuk mengetahui lebih lanjut keunggulan yang ditawarkan oleh Villa Bali yang satu ini, yuk simak ulasannya bersama.

Samani Villa Ungasan, Pilihan Villa Berkualitas dan Anti Gempa Terbaik untuk Investasi Untung di Bali

Samani Villa Ungasan merupakan sebuah villa yang dibangun di atas lahan seluas 78 are. Dibangun dengan konsep holiday house, Villa Bali ini memiliki desain yang nyaman dengan nuansa liburan.

Dibangun dan dirancang oleh arsitek senior yang telah berpengalaman dalam membangun hotel dan villa di Bali, Samani Villa Ungasan memiliki standar internasional yang sangat cocok dijadikan sebagai sebuah aset investasi di Bali.

Lokasi dari Villa Bali ini sangat strategis, yakni hanya berjarak sekitar 70 meter dari Jalan Raya Uluwatu. Selain itu, villa ini juga hanya berjarak sekitar 170 meter dari Pecatu Indah Resort (Pecatu Graha).

Tiap unit dari villa Bali ini dirancang dengan konstruksi bangunan yang menggunakan baja komposit. Rancangan ini membuat Samani Villa Ungasan menjadi bangunan yang anti gempa.

Selain itu, villa ini juga menggunakan material kusen aluminium anti rayap, sehingga bangunannya sangat berkualitas dan awet hingga beberapa tahun mendatang. Kualitas bangunan yang baik tentu akan membuat hunian ini jadi semakin nyaman untuk ditinggali.

Keunggulan dari segi bangunan dan juga lokasi yang ditawarkan oleh Samani Villa Ungasan membuat villa Bali ini sangat cocok dipilih sebagai aset investasi di Bali. Keunggulan yang ditawarkan akan memberikan Anda keuntungan investasi yang menjanjikan di masa mendatang.

Apalagi, villa ini juga disertai dengan adanya berbagai fasilitas penunjang yang dapat memenuhi target permintaan masyarakat, sehingga sangat mudah menarik minat wisatawan dan pendatang Bali.

Villa Bali ini juga disertai dengan fasilitas keamanan terbaik yang akan menjamin keamanan hunian. Dengan oneway gate system, lingkungan dari villa ini akan semakin tenang dan damai karena terbebas dari kebisingan lalu lintas.

Dengan keamanan yang terjamin, villa ini juga memastikan keamanan dari privasi para penghuni yang tinggal di dalamnya.

Tunggu apalagi? Yuk, segera pilih Samani Villa Ungasan sebagai aset investasi terbaik Anda di pulau Bali. Kenaikan harga villa yang stabil di setiap tahunnya akan membuat Anda jadi lebih untung di masa mendatang.

Villa Bali dari Samani Villa Ungasan menawarkan 2 tipe unit villa yang bisa Anda pilih, yakni tipe 138/153 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2 M-an, dan tipe 159/153 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 M-an.

Untuk informasi lebih lanjut seputar villa Bali berkualitas dan anti gempa ini, Anda dapat mengunjungi laman Samani Villa Ungasan. Tertarik untuk memesan unit villa ini? Hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman tersebut!

Kunjungi juga website Rumahbali.id untuk mendapatkan informasi seputar pilihan rumah Bali dari developer terpercaya termasuk pilihan villa Bali terbaik untuk investasi seperti Samani Villa Ungasan. (FIY)

ImgWaNow
up