BLOG Samani Villa Ungasan

Blog

Cari Rumah Modern di Bali yang Nyaman Untuk Keluarga? Samani Villa Ungasan Solusinya!

11/25/2021

Rumah Modern –  Bali merupakan kawasan yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik untuk sekedar berlibur maupun untuk menetap karena pekerjaan. Hingga saat ini, Pulau Dewata masih jadi pilihan untuk liburan bersama keluarga bagi turis lokal hingga mancanegara.

Wilayahnya semakin ramai dan meningkatnya minat untuk tinggal di Bali juga cukup tinggi, berbagai jenis rumah kini bisa Anda temukan dengan mudah di Bali dengan konsep hunian yang bervariatif.

Samani Villa Ungasan, rumah modern di Bali yang jadi pilihan tepat sebagai hunian nyaman bersama keluarga!

 

Untuk Anda yang ingin tinggal di kawasan hunian dengan konsep ‘Holiday House’,  Samani Villa Ungasan bisa jadi solusinya! Hunian yang dibangun di atas lahan 78 ha ini merupakan villa complex one way gate system  yang nyaman dihuni bersama keluarga.

Setiap unit yang dibangun di kawasan eksklusif ini didesain oleh arsitek senior yang sudah berpengalaman dalam membangun hotel dan villa di Bali dengan standar kualitas internasional yang membuat Samani Villa Ungasan jadi hunian mewah berkualitas tinggi.

Spesifikasi bangunan yang dipilih juga tidak sembarangan, setiap rumah di Samani Villa Ungasan dilengkapi dengan baja composite anti gempa dan kusen aluminium anti rayap. Dengan begitu, setiap penghuni akan merasa nyaman dan betah untuk tinggal di dalam rumah.

Rumah mewah ini dibangun di kawasan strategis dan hanya berjarak sekitar 70 meter dari Jalan Raya Uluwatu, sehingga Anda bisa bepergian dengan mudah. Tidak hanya itu, Samani Villa Ungasan juga berjarak 170 meter ke Pecatu Indah Resort (Pecatu Graha).

Selain cocok jadi hunian yang nyaman bersama keluarga, Samani Villa Ungasan juga jadi pilihan tepat untuk para investor yang ingin berinvestasi properti. Harga villa yang stabil setiap tahunnya serta harga sewa harian yang tinggi membuat Samani Villa Ungasan berpotensi menghasilkan keuntungan yang melimpah.

Samani Villa Ungasan menyediakan 2 tipe hunian fantastis yang super mewah dan elegan. Setiap rumah yang tersedia dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan taman belakang yang mendukung nuansa “Holiday House” selama tinggal di kawasan ini.

Tersedia rumah modern 2 lantai dengan Tipe Unit 138/153 yang dilengkapi dengan 1 kolam renang pribadi, taman, 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, pantry, ruang tamu, ruang makan, daybed, serta carport. Hunian tipe ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 2 miliaran.

Sementara unit selanjutnya yaitu Tipe Unit 159/153 dengan ukuran yang lebih luas. Hunian tipe ini dilengkapi dengan 1 kolam renang pribadi, taman, 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, pantry, ruang tamu, ruang makan, daybed, serta carport. Untuk mendapatkan hunian tipe ini, Anda perlu budget mulai Rp 2,5 miliaran.

Tertarik untuk punya rumah modern super mewah di Samani Villa Ungasan? Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut sebelum kehabisan! Dapatkan segera rumah Bali dari developer terpercaya hanya di Samani Villa Ungasan! (DRZ)

ImgWaNow
up