BLOG Sanur Townhouse

Blog

Rumah di Kawasan Eksklusif dengan Harga Terbaik Hanya di Sanur Townhouse

9/20/2021

Rumahbali.id, Bali – Beberapa orang mungkin tertarik untuk tinggal di kawasan eksklusif, mengingat lebih terjaminnya keamanan serta kenyamanan dari lingkungan yang ditawarkan. Namun, hal ini kadang terkendala oleh biaya hunian yang tinggi. Hunian dengan lingkungan kawasan yang eksklusif cenderung memiliki harga yang lebih mahal karena kelebihan yang ditawarkan. Meski begitu, Anda tidak perlu berkecil hati! Di pulau Bali, Sanur Townhouse hadir sebagai jawaban atas keinginan Anda tinggal di kawasan eksklusif dengan harga hunian yang masih terjangkau.

Sanur Townhouse merupakan sebuah hunian yang dibangun di kawasan eksklusif Bali. Lebih tepatnya, hunian ini berada di kawasan Denpasar yang dipenuhi oleh kehadiran villa-villa elite yang kerap kali dipilih sebagai tempat tinggal para ekspatriat. Kawasan eksklusif ini tentu menawarkan beberapa keunggulan bagi hunian ini, contohnya saja seperti lingkungan yang bebas banjir, udara yang sejuk dan segar, serta akses jalan yang mudah untuk dijangkau. Dengan keunggulan tersebut, Sanur Townhouse akan menjadi hunian yang nyaman untuk dihuni.

Berada di lokasi terbaik, Sanur Townhouse juga mampu menawarkan kemudahan aksesibilitas menuju ke beberapa tampat penting yang ada di Bali. Contohnya saja, Anda dapat dengan mudah menuju ke beberapa objek wisata terkenal di Bali, mulai dari Bali Art Center hingga Wisata Air Sanur. Dekat dengan beberapa objek wisata akan membuat Anda jadi lebih mudah untuk melakukan refreshing. Selain itu, dekat dengan objek wisata Bali juga akan membuat Sanur Townhouse memiliki nilai properti yang tinggi, dan berpotensi menjadi aset investasi yang menjanjikan di Bali.

Sangat menjanjikan bukan? Sanur Townhouse tidak hanya menawarkan hunian yang nyaman dengan konsep lingkungan yang eksklusif dan juga artistik, keunggulan dari hunian ini juga akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda, baik sebagai tempat tinggal maupun aset investasi properti di Bali. Kelebihan lainnya, Anda dapat memiliki unit dengan kawasan eksklusif ini dengan harga yang masih terjangkau.

Unit Sanur Townhouse yang memiliki tipe 55/70 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp810 jutaan saja per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati tinggal di rumah terbaik yang berada di kawasan eksklusif Bali. Tidak hanya itu, rumah dari Sanur Townhouse juga dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan bagi Anda di masa mendatang.

Tunggu apa lagi? Ayo segera miliki rumah di kawasan eksklusif Denpasar dengan harga yang terjangkau hanya di Sanur Townhouse! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi serta lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. Sanur Townhouse akan mewujudkan impian Anda untuk hidup yang nyaman di Bali dengan hunian berkualitas yang berada di kawasan eksklusif, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.  (FIY) 

ImgWaNow
up