BLOG Sentana Graha Antasura

Blog

Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan Sentana Graha Antasura?

10/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Tertarik untuk tinggal di pulau Bali? Jika Anda tengah mencari hunian dengan spesifikasi terbaik di Bali, maka Sentana Graha Antasura dapat menjadi opsi terbaik untuk Anda. Hunian yang terletak di kawasan Denpasar ini menawarkan beragam keunggulan yang akan memberikan keuntungan bagi para penghuninya. Apa saja sih keunggulan yang ditawarkan oleh Sentana Graha Antasura? Yuk simak ulasan lengkapnya!

Lokasi Hunian yang Strategis

Dibangun di kawasan Denpasar yang dikenal sebagai pusat segala sektor Bali membuat hunian ini berada di lokasi yang strategis. Terletak di jantung Kota Denpasar, Sentana Graha Antasura menawarkan kemudahan akses untuk menjangkau berbagai tempat penting, seperti pusat perbelanjaan, kawasan objek wisata, dan lain-lain. Dengan begitu, mobilitas Anda akan jadi lebih mudah dan juga efisien saat tinggal di Sentana Graha Antasura.

Konsep Hunian Modern

Tidak hanya datang dari aspek lokasi, keunggulan berikutnya yang ditawarkan oleh Sentana Graha Antasura juga datang dari konsep huniannya. Menawarkan hunian 2 lantai, unit dari Sentana Graha Antasura dibangun dengan desain yang tengah menjadi tren di tengah masyarakat, yakni dengan desain modern minimalis. Selain membuat hunian jadi lebih efisien dan efektif dalam hal perawatan, konsep modern minimalis juga mampu memberikan kenyamanan serta kehangatan sebagai hunian keluarga.

Unit dari Sentana Graha Antasura akan memberikan suasana Bali yang khas serta modernisasi yang membuat Anda dan keluarga dapat tinggal dengan nyaman.

 

 

Harga Unit yang Terjangkau

Dengan lokasi hunian yang strategis serta konsep hunian terbaik, Sentana Graha Antasura juga memiliki keunggulan dalam segi harga. Anda dapat memiliki unit hunian dengan spesifikasi terbaik ini dengan harga mulai dari Rp499 jutaan saja untuk tipe unit 50/50. Harga unit yang terjangkau akan membuat hunian ini mudah menarik minat masyarakat.

Peluang Investasi yang Menguntungkan

Dengan keunggulan dari segi lokasi yang ditawarkan, Sentana Graha Antasura memiliki peluang investasi yang menguntungkan bagi Anda. Terlebih, hunian ini memiliki kriteria hunian yang digemari oleh para milenial, yakni konsep hunian yang minimalis namun tetap modern, serta lokasi yang mampu memberikan akses mudah menuju lokasi-lokasi penting di Bali. Hunian ini dapat menjadi aset investasi properti yang menguntungkan bagi Anda di masa mendatang.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Sentana Graha Antasura sebagai salah satu hunian berkualitas di Denpasar, Bali.  Tunggu apalagi? Segera hubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Sentana Graha Antasura untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian. Sentana Graha Antasura akan menjadi pilihan hunian yang terbaik untuk Anda dan keluarga di Bali. (FIY)

ImgWaNow
up