BLOG Sentana Graha Antasura

Blog

Hidup Nyaman di Bali dengan Tinggal di Hunian Modern Sentana Graha Antasura

9/17/2021

Rumahbali.id, Bali – Pesona Bali tidak pernah gagal menarik minat masyarakat untuk datang dan menetap di pulau ini. Selain mampu menawarkan keindahan alam yang masih asri dan alami, budaya Bali yang unik juga menjadi alasan mengapa pulau ini kerap banyak dijadikan sebagai tempat tinggal impian bagi banyak orang.

Untuk membantu masyarakat mewujudkan hidup yang nyaman di pulau Bali, Sentana Graha Antasura hadir sebagai hunian terbaik yang dapat Anda pilih. Hunian yang terletak di pusat Kota Denpasar ini akan menjadi solusi rumah idaman Anda di pulau Dewata. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan,hunian ini akan menjadi tempat tinggal ternyaman untuk Anda dan keluarga.

Berlokasi strategis di pusat Kota Denpasar membuat hunian ini mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk menuju ke banyak lokasi penting, mulai dari pusat perbelanjaan, objek wisata, dan beberapa tempat penting lainnya. Dengan lokasi yang strategis serta akses yang mudah menuju ke beberapa tempat penting, tinggal di Sentana Graha Antasura akan membuat mobilitas Anda jadi lebih mudah dan relatif cepat.

Unit dari Sentana Graha Antasura dibangun dengan konsep hunian 2 lantai yang menerapkan desain modern minimalis. Hunian ini juga dirancang dengan menggunakan suasana Bali yang dipadukan dengan modernisasi sehingga mampu menghadirkan unit hunian yang akan menghadirkan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya.

Sentana Graha Antasura tidak hanya menawarkan unit hunian nyaman yang dapat dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga di Bali, hunian ini juga akan memberikan kemudahan aksesibilitas karena lokasinya yang berada di kawasan strategis. Dengan begitu, Anda juga dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup selama tinggal di Bali.

Untuk memiliki unit modern yang nyaman dan strategis ini, Anda tidak perlu merogoh kocek yang tinggi karena unit dari Sentana Graha Antasura ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan tipe unit 50/50, hunian modern ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp499 jutaan per unitnya. Harga ini tentu terbilang terjangkau untuk sebuah hunian modern dengan desain terbaik dan berada di lokasi yang strategis.

Apakah Anda tertarik untuk tinggal di Sentana Graha Antasura bersama keluarga di pulau Bali? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan! Miliki hidup yang nyaman bersama keluarga di pulau Bali dengan hunian modern yang nyaman dan strategis dari Sentana Graha Antasura. (FIY)

ImgWaNow
up