BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Sensasi Liburan di Rumah dengan Fasilitas Resort Terbaik hanya di Taman Dharmawangsa Suites!

10/14/2021

Tamandharmawangsasuites.id, Bali –  Bali yang dikenal sebagai destinasi wisata para turis ini memiliki banyak tipe hunian nyaman yang turut menghadirkan pemandangan eksotis khas pulau Dewata yang menyegarkan mata. Beragam jenis hunian mulai dari hunian modern yang nyaman hingga hunian dengan konsep liburan di rumah bisa Anda temukan dengan mudah di Bali.

Untuk solusi hunian dengan nuansa liburan di rumah, PT Taman Loka mempersembahkan Taman Dharmawangsa Suites sebagai hunian modern fully furnished yang menawarkan tempat tinggal baru dengan fasilitas sekelas resort yang membuat Anda bisa merasakan sensasi liburan setiap hari meskipun berada di dalam rumah.

Hunian ini dibangun di kawasan Bali Selatan yang merupakan pusat wisata dan hiburan di Bali yang memiliki aksesibilitas terbaik karena mudah dijangkau oleh beragam transportasi. Hunian ini juga dekat dengan infrastruktur yang memudahkan perjalanan Anda, seperti Tol Bali Mandara yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja dari hunian.

Selain itu, kawasan perumahan Taman Dharmawangsa Suites yang strategis ini juga dekat dengan ITDC (Hotel & Golf), Benoa Beach Sport, Pantai Pandawa & Melati, GWK, Pantai Jimbaran, dan bandara Ngurah Rai yang bisa ditempuh hanya dalam waktu mulai 10-15 menit saja dari hunian.

Beragam fasilitas bintang lima juga bisa Anda temukan dengan mudah di Taman Dharmawangsa Suites, seperti private pool, clubhouse & resto, gym  standar hotel, hingga landscape menawan yang memanjakan mata. Tersedianya fasilitas serba mewah dan berkelas ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang terjamin selama 24 jam, jadi Anda tidak perlu merasa khawatir ketika tinggal di Taman Dharmawangsa Suites yang serba mewah dan menawan ini.

Kawasan perumahan eksklusif dan berkualitas tinggi ini menghadirkan 2 tipe unit hunian yang bisa jadi pilihan Anda dan keluarga, mulai dari Type One Bedroom hingga Type Two Bedroom yang di dalamnya terdapat masing-masing 1 private pool di dalam hunian. Untuk mendapatkan hunian di Taman Dharmawangsa Suites ini, Anda perlu budget  mulai dari Rp 1,8 M-an hingga Rp 2,3 M-an.

Tertarik untuk segera tinggal di berkualitas tinggi dengan sensasi liburan setiap hari? Segera dapatkan hunian idaman Anda di Taman Dharmawangsa Suites dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!. (DRZ)

ImgWaNow
up