BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Taman Dharmawangsa Suites, Hunian Dengan Potensi Investasi Properti Terbaik

8/26/2021

Tamandharmawangsasuites.id, Bali –  Bisnis investasi properti masih jadi pilihan utama jenis investasi yang diminati. Banyak orang memilih investasi jenis ini karena dianggap dapat memberikan keuntungan yang melimpah dibandingkan jenis investasi lainnya. Perawatan properti juga tidak sulit dan tidak mengeluarkan biaya yang banyak. Cukup rutin dibersihkan saja agar rumah terlihat terawat.

Taman Dharmawangsa Suites merupakan kawasan hunian di Bali Selatan yang dibangun dengan konsep Holiday Home. Konsep ini membuat kawasan perumahan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik ala resort sehingga Anda bisa merasakan sensasi liburan setiap hari meskipun berada di dalam rumah.

Hunian full furnished dengan konsep menarik ini tidak hanya cocok untuk dihuni, tapi juga sangat cocok untuk disewakan mengingat Bali merupakan pusat wisata turis lokal maupun mancanegara. Perumahan modern ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk para investor yang ingin melakukan investasi properti yang menguntungkan.

Fasilitas terbaik

Karena Taman Dharmawangsa Suites mengusung konsep Holiday Home, maka fasilitas yang disediakan oleh perumahan ini yaitu fasilitas sekelas resort di Bali yang terdiri dari Private Pool, Clubhouse & Resto, Gym standar hotel, ditambah dengan pemandangan indah yang siap memanjakan Anda setiap hari sehingga Anda bisa merasakan hunian super nyaman di Bali.

Kawasan perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir karena lingkungannya sudah terjamin aman.

Kawasan multiakses

Taman Dharmawangsa Suites dibangun di kawasan yang strategis dan multiakses, lebih tepatnya di pusat objek wisata Bali Selatan. Anda bisa berpergian dengan mudah dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Objek wisata di sekitar perumahan pun beragam dan semuanya bisa Anda tempuh hanya dengan hitungan menit saja dari hunian!

Harga terjangkau

Dengan segala kemudahan dan kelengkapan dari segi fasilitas maupun aksesibilitas, Taman Dharmawangsa Suites menawarkan 2 tipe hunian dengan harga terjangkau sekelas perumahan di Bali. Tersedia tipe One Bedroom dengan harga mulai 1,8 M-an, dan tipe 2 Bedroom dengan harga mulai Rp 2,3 M-an saja!

Konsep hunian yang menarik dari Taman Dharmawangsa Suites ini menyimpan potensi tinggi menghasilkan keuntungan yang melimpah bagi para investor properti di masa yang akan datang mengingat harga properti akan semakin naik setiap tahunnya. (DRZ)

ImgWaNow
up