BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Taman Dharmawangsa Suites Strategis, Pergi Kemana Saja Hanya Dengan Hitungan Menit!

10/21/2021

Rumahbali.id, Bali –  PT Taman Loka kini menghadirkan proyek hunian terbaiknya dengan konsep ‘Holiday Home’ yaitu Taman Dharmawangsa Suites yang menawarkan nuansa tempat tinggal baru dengan fasilitas sekelas resort, sehingga membuat Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi liburan setiap hari meskipun berada di dalam rumah

Taman Dharmawangsa Suites dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik sebagai hunian villa yang sekelas resort Bali, sehingga memberikan rasa nyaman dan tenang bagi setiap penghuni kawasannya. Setiap unit juga sudah fully furnished, sehingga hunian pun lebih praktis juga memudahkan segala kegiatan Anda meskipun baru pindah rumah.

Taman Dharmawangsa Suites menjadi hunian berkelas yang memberikan segala kebutuhan penghuninya dengan menghadirkan beragam fasilitas menarik yang berkelas dan memadai di kawasannya, mulai dari clubhouse & resto, gym standar hotel, keamanan terjamin 24 jam, pemandangan Bali yang menawan dan menyegarkan mata, dan masih banyak lagi fasilitas terbaik lainnya.

Hunian eksklusif ini dibangun di kawasan Bali Selatan yang menjadi pusat wisata, sehingga Anda memiliki aksesibilitas yang lebih mudah ketika tinggal di kawasan ini. Untuk menuju beberapa tempat, Anda hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja, loh!

Beberapa pusat wisata seperti pantai Pandawa dan Melasti, Garuda Wisnu Kencana, dan Benoa Beach Sport bisa Anda jangkau hanya dengan waktu 10-15 menit saja, sementara untuk menuju pantai Jimbaran dan Pura Uluwatu, Anda harus menghabiskan waktu sekitar 20-25 menit dari hunian.

Akses transportasi juga bisa dengan mudah Anda jangkau dari Taman Dharmawangsa Suites yang serba strategis dan praktis ini. untuk menuju tol Bali Mandara, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja dari hunian, sementara untuk menuju bandara Ngurah Rai, Anda membutuhkan waktu 20 menit.

Taman Dharmawangsa Suites memiliki 2 tipe hunian yang setiap unitnya dilengkapi dengan private pool nyaman khusus untuk Anda dan keluarga. Tersedia tipe 1 Bedroom dengan harga mulai Rp 1,8 M-an, dan tipe 2 Bedroom dengan harga mulai Rp 2,3 M-an!

Mulai tertarik untuk tinggal di hunian villa yang serba strategis ini?

Yuk, segera pilih Taman Dharmawangsa Suites sebagai hunian ideal Anda di Bali Selatan dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow
up