BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Tinggal di Taman Dharmawangsa Suites Buat Anda Merasa Liburan Setiap Hari

8/19/2021

Tamandharmawangsasuites.id, Bali – Pulau Bali terkenal sebagai destinasi wisata bagi para turis lokal maupun mancanegara. Selain karena pantainya yang cantik dan indah, Bali juga kental dengan adat dan budayanya yang jadi daya tarik tersendiri. Sehingga di Bali banyak muncul penginapan seperti hotel dan villa dengan fasilitas yang menakjubkan.

Untuk Anda yang ingin tinggal di perumahan yang menghadirkan sensasi liburan setiap hari, kini hadir Taman Dharmawangsa Suites sebagai perumahan eksklusif yang mengusung konsep Holiday Home dengan fasilitas ala resort di Bali sehingga nyaman untuk dihuni.

Taman Dharmawangsa Suites dilengkapi dengan fasilitas menawan yang bisa memanjakan Anda mulai dari private pool, club house & resto, gym dengan standar hotel, serta pemandangan menawan yang dapat membuat Anda merasa lebih rileks dan tenang selama tinggal di perumahan eksklusif ini.

Lokasi hunian yang strategis di Bali Selatan membuat Taman Dharmawangsa Suites juga dikelilingi oleh tempat wisata lainnya yang kerap kali dikunjungi oleh para turis, sehingga Anda bisa lebih mudah sampai ke tempat wisata hanya dengan hitungan menit saja! Dari hunian ke Garuda Wisnu Kencana, pusat wisata wajib para turis membutuhkan waktu 15 menit saja, sementara untuk menuju Pantai Jimbaran, Anda hanya menghabiskan waktu 20 menit.

Selain itu, ada juga pantai Pandawa & Melati yang lebih dekat dari hunian, serta fasilitas untuk bermain golf (ITDC Hotel & Golf)  dan mencoba beach sport (Benoa Beach Sport) yang bisa Anda jangkau hanya dengan waktu 10 menit saja dari hunian Serta masih banyak daerah wisata lainnya yang bisa Anda jangkau hanya dalam waktu hitungan menit saja. Sangat menarik, bukan?

Karena huniannya mengusung konep Holiday Home, maka bukan hal yang asing lagi jika Taman Dharmawangsa Suites juga diminati investor properti di Bali untuk menjadikan unitnya sebagai aset investasi properti yang menghasilkan banyak keuntungan karena pemilik rumah bisa menyewakan unitnya kapanpun.

Taman Dharmawangsa Suites menghadirkan 2 tipe hunian menawan yang bisa jadi pilihan, mulai dari tipe one bedroom yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,8 M-an hingga tipe two bedroom yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 2,3 M-an.

Mau segera tinggal di hunian atau sekedar membeli rumah untuk investasi properti yang menguntungkan di Taman Dharmawangsa Suites? Hubungi kami sekarang juga sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up