BLOG Taman Famindo

Blog

Taman Famindo, Pilihan Komplek Villa Canggu Terbaik di Pulau Bali

11/19/2021

Komplek Villa Canggu Terbaik – Kehadiran properti villa sudah menjadi salah satu ciri khas di Bali. Pariwisata Bali yang mendunia membuat hunian villa mudah Anda temukan di Bali. Tidak hanya sebagai akomodasi untuk para wisatawan, tetapi juga menjadi hunian pribadi saat berkunjung ke pulau Dewata.

Jika Anda sering pergi ke pulau Bali, memiliki villa pribadi akan jadi pilihan yang bagus untuk Anda. Selain memudahkan Anda saat berkunjung ke Bali, villa pribadi juga akan membuat liburan di Bali terasa lebih nyaman, privat, dan juga berkesan.

Tidak hanya itu, villa juga dapat dijadikan sebagai bisnis investasi atau disewakan saat Anda sedang tidak berada di Bali. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan yang menggiurkan untuk Anda. Wisatawan yang terus berdatangan ke Bali akan membuat bisnis penyewaan villa menjadi sangat menguntungkan.

Salah satu villa yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai villa pribadi di Bali adalah Taman Famindo. Komplek villa yang terletak di kawasan Canggu ini akan menjadi pilihan villa terbaik untuk Anda. Lokasi yang strategis serta fasilitas yang memadai juga akan membuat villa ini memiliki nilai sewa yang tinggi.

 

 

Taman Famindo, Pilihan Villa Canggu Terbaik di Pulau Dewata

Taman Famindo menawarkan sebuah komplek villa yang berada di kawasan Canggu, Bali. Menawarkan eksklusivitas, hunian ini dikelilingi oleh berbagai villa-villa menawan di sekelilingnya. Villa Canggu ini dibangun dengan fungsionalitas ruang yang tersaji pada desain cantik.

Komplek villa ini terletak di lokasi paling hype di Bali. Canggu yang dikenal sebagai lokasi dengan spot lifestyle-nya yang menarik. Hal ini membuat kawasan Taman Famindo seperti sebuah desa internasional. Lokasi yang premium dan strategis juga membuat villa Canggu ini memiliki akses mudah kemana saja.

Sangat cocok untuk dijadikan sebagai sebuah villa pribadi, karena berada dekat dengan berbagai objek wisata ikonik yang ada di pulau Dewata. Contohnya saja, Anda dapat dengan mudah menjangkau objek wisata Tanah Lot dalam waktu sekitar 18 menit saja.

Saat tinggal di villa ini, Anda juga dapat menjangkau Canggu Club dalam waktu 14 menit. Kemudian, 15 menit untuk menuju Finns Beach Club, dan hanya 18 menit untuk pergi ke kawasan Seminyak. Mudah kemana saja akan membuat liburan Anda di villa Canggu ini jadi terasa lebih menyenangkan.

Keunggulan dari villa Canggu dari Taman Famindo juga datang dari kualitas tiap unitnya yang memesona. Dibangun dan dikembangkan oleh PT Taman Loka yang terpercaya membuat komplek villa ini memiliki kualitas terbaik.

Telah berpengalaman dalam mengembangkan perumahan di Bali sejak 2009, PT Taman Loka memberikan kualitas terbaik pada Taman Famindo sebagai villa pilihan terbaik di Bali. Hunian ini juga akan disertai dengan konsep terbuka yang akan memberikan nuansa Bali yang khas.

Selain itu, villa ini juga dibangun secara eksklusif. Hanya tersedia dalam jumlah 12 unit, Taman Famindo akan menjadi pilihan villa eksklusif yang nyaman. Soal keamanan pun tidak perlu diragukan lagi. Komplek villa ini disertai dengan fasilitas keamanan berupa one gate system, sehingga keamanan sekitar kawasan hunian pun jadi lebih terjamin.

Bukan hanya menjadi villa pribadi yang nyaman untuk ditinggali saat berkunjung ke Bali, Taman Famindo juga akan menjadi aset investasi yang menguntungkan untuk Anda. Villa ini akan dengan mudah menarik minat wisatawan untuk menyewa villa Canggu ini demi merasakan pengalaman terbaik saat singgah di Bali.

Ayo segera dapatkan unit villa Canggu terbaik dari Taman Famindo sekarang juga! Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Taman Famindo untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar pemesanan unit.

Selain tentang komplek villa Canggu terbaik , Anda juga bisa mendapatkan beragam informasi pilihan seputar rumah Bali dari developer terpercaya di website Rumahbali.id. Kunjungi websitenya dan dapatkan pilihan hunian Bali terbaik Anda! (FIY)

 

ImgWaNow
up