BLOG Teuku Umar Townhouse

Blog

Dapatkan Rumah Eksklusif Minimalis dengan Lokasi Strategis di Kota Denpasar

1/17/2022

Kota Denpasar – Kota Denpasar menjadi salah satu pilihan lokasi tempat tinggal yang banyak dipilih di pulau Bali. Hal ini dikarenakan Kota Denpasar menjadi pusat segala sektor di Bali. Kota ini telah dilengkapi dengan berbagai sarana dan infrastruktur yang lengkap. 

Hal ini membuat Denpasar menjadi lokasi yang nyaman untuk tinggal di Bali. Selain itu, Kota Denpasar juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum yang memadai dan berkualitas, sehingga Anda dapat lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup saat tinggal di Denpasar. 

Jika Anda mencari hunian di kawasan Kota Denpasar, Teuku Umar Townhouse dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hunian eksklusif minimalis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal di lokasi strategis kota Denpasar. 

Ingin tahu lebih lanjut seputar hunian Teuku Umar Townhouse? Yuk, simak berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini!

 

 

Teuku Umar Townhouse, Pilihan Rumah Eksklusif Minimalis yang Berlokasi Strategis di Kota Denpasar

Hunian ini berlokasi sangat strategis di Teuku Umar Jalan Pulau Morotai yang ada di Kota Denpasar. Pemukimannya sangat tenang dan nyaman, sehingga akan menjadi rumah yang mampu menghadirkan suasana terbaik di Bali. 

Lokasi huniannya dekat menuju ke jalan utama Pulau Kawe, dan dekat menuju ke berbagai tempat penting yang ada di sekitar kawasan. Misalnya saja, hunian ini memiliki akses mudah menuju ke pusat perbelanjaan dan juga toko elektronik yang berada di Simpang 6 Teuku Umar. 

Lingkungan dari Teuku Umar Townhouse juga dibuat sangat nyaman, karena dilengkapi dengan akses jalan 5 meter paving. Hal ini membuat kawasan hunian terlihat lebih modern dan juga eksklusif, ditambah dengan kawasannya yang tertata rapi. 

Saat tinggal di hunian ini, Anda akan merasakan kemudahan aksesibilitas untuk menjangkau berbagai tempat. Misalnya saja, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 26 menit untuk menuju ke kawasan Bandara Ngurah Rai Bali. 

Untuk menjangkau kawasan lain pun sangat mudah, Anda hanya butuh waktu sekitar 25 menit untuk menjangkau kawasan Seminyak. Sangat premium dan strategis, tinggal di Teuku Umar Townhouse akan memberikan kemudahan aksesibilitas untuk Anda. 

Rumah eksklusif minimalis ini dibangun dengan desain modern. Interiornya dibuat minimalis dengan beberapa fasilitas hunian terbaik di dalamnya, mulai dari kamar eksklusif, garasi, halaman yang luas, dan beberapa fasilitas lainnya. 

Berlokasi strategis di Kota Denpasar, Anda akan merasakan kenyamanan mobilitas untuk menjangkau berbagai macam tempat penting yang ada di Denpasar. Dekat dengan berbagai fasilitas umum juga akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Teuku Umar Townhouse menawarkan hunian eksklusif minimalisnya dengan tipe unit 65/55 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 955 jutaan. Hunian dengan desain yang elegan ini akan memberikan kehidupan yang lebih praktis dan juga efisien di Bali. 

Selain menjadi tempat tinggal yang nyaman, berlokasi strategis di kota Denpasar juga membuat Teuku Umar Townhouse cocok dijadikan sebagai aset investasi yang menjanjikan di Bali. Hunian eksklusif minimalis ini akan menjadi sumber keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. 

Tunggu apalagi? Ayo dapatkan hunian eksklusif yang berlokasi strategis di Kota Denpasar ini. Hubungi Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut terkait hunian yang satu ini. 

Sudah memilih hunian di Kota Denpasar? Anda bisa mengunjungi website Rumahbali.id untuk mendapatkan informasi seputar rumah Bali dari developer terpercaya. (FIY)

ImgWaNow
up