BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Hunian Mewah, Akses Kemana Saja Mudah, Pilih Tiara Nusa Residence!

8/25/2021

Rumahbali.id, Bali – Tiara Nusa Residence mempersembahkan sebuah hunian mewah nan eksklusif di pulau Bali. Dibangun dengan banyak keunggulan, Tiara Nusa Residence akan menjadi hunian terbaik yang mampu memberikan pengalaman baru bagi Anda saat tinggal di pulau Bali. Nuansa baru yang akan dihadirkan oleh hunian ini siap memberikan kenyamanan terbaik bagi kehidupan Anda dan keluarga.

Dalam menunjang kenyamanan hunian, Tiara Nusa Residence dibangun dengan desain hunian yang artistik dan juga elegan. Hunian ini dilengkapi dengan ruangan semi-open yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas hunian terbaik seperti adanya kitchen set & bar, semi-indoor pool dan pool deck, living & dining area, hingga shared backyard. Tersedianya fasilitas-fasilitas tersebut membuat hunian ini jadi terasa lebih mewah dan juga eksklusif saat ditinggali.

Hunian mewah dan modern ini juga menawarkan keunggulan dalam segi lokasi hunian. Terletak di kawasan Nusa Dua, Bali, Tiara Nusa Residence mampu memberikan kemudahan mobilitas karena memiliki akses yang mudah ke mana saja. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan dalam hal waktu dan biaya dalam menjangkau berbagai tempat penting di pulau Bali.

Dengan lokasi yang strategis, aktivitas berpergian pun jadi semakin efisien jika tinggal di Tiara Nusa Residence. Hunian ini memberikan akses yang mudah menuju beberapa infrastruktur Bali seperti 5 menit menuju ke Tol Bali Mandara dan 20 menit menuju ke kawasan Bandara Ngurah Rai. Selain itu, Tiara Nusa Residence juga memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa objek wisata Bali, di antaranya 10 menit menuju ke GWK Cultural Park, 10 menit ke Benoa Beach Sport, 25 menit ke Pura Uluwatu, dan 10 menit ke Pantai Pandawa & Melasti.

Keunggulan ini akan membuat Anda jadi semakin mudah saat berpergian kemana saja, terutama menuju ke beberapa tempat yang telah disebutkan. Selain memberikan kenyamanan mobilitas, lokasi strategis dari Tiara Nusa Residence juga dapat memberikan peluang nilai properti yang tinggi terhadap hunian ini. Sehingga Tiara Nusa Residence bukan hanya menjadi tempat tinggal terbaik, namun juga sebagai aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang.

Jika Anda tengah mencari hunian mewah dengan lokasi strategis di pulau Bali, maka Tiara Nusa Residence menjadi opsi hunian terbaik untuk Anda. Dengan keunggulannya, hunian mewah nan eksklusif ini akan memberikan nuansa baru yang mampu menghadirkan suasana nyaman dan mewah saat tinggal di Bali. Rasakan prestise tersendiri saat tinggal di hunian mewah terbaik dari Tiara Nusa Residence! Unit dari tipe cluster Sakura bertipe 200/235 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,5 M-an per unitnya.

Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian mewah ini yang mampu memberikan kemudahan aksesibilitas kemana saja. (FIY)

 

ImgWaNow
up