BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Tiara Nusa Residence, Hunian Elegan Berkualitas Tinggi di Nusa Dua

8/4/2021

Rumahbali.id, Bali – Siapa yang tidak mau tinggal di rumah modern yang elegan dan berkualitas tinggi? Tentu semua orang ingin merasakan sensasi tinggal di rumah mewah, terlebih jika menemukan rumah impiannya di kawasan Nusa Dua, Bali, yang kerap menjadi incaran tempat tinggal mewah dan berkelas di wilayahnya.

Kawasan Nusa Dua menjadi wilayah mewah di Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan, khususnya wisatawan yang ingin merasakan liburan berkelas. Hal ini karena di Nusa Dua terdapat beberapa hotel serta villa mewah yang super eksklusif, sehingga kawasannya menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati nuansa hunian yang elite dan premium di Bali.

Kini hadir di Nusa Dua, perumahan elegan yang berkelas dan berkualitas tinggi, yaitu Tiara Nusa Residence. Kawasan hunian modern ini tidak hanya menawarkan hunian bernuansa elegan, tapi juga menawarkan keasrian lingkungannya yang bersatu dengan desain hunian super modern, eksklusif, elegan, dan berkualitas tinggi yang membuat seluruh penghuni rumah dapat merasakan kenyamanan berlebih selama tinggal di Tiara Nusa Residence.

Selain dari segi bangunannya yang elegan dan bernuansa modern, Tiara Nusa Residence juga dilengkapi dengan fasilitas yang serba memukau dan tentunya berkualitas. Kehadiran fasilitas-fasilitas ini dapat mempermudah setiap kegiatan dan memenuhi kebutuhan penghuninya sehari-hari.

Dalam satu unit hunian di Tiara Nusa Residence, Anda akan mendapatkan 2 kamar tidur, semi-open ruang tamu dan ruang makan, kitchen set & bar, kolam renang semi-indoor, common area, carport yang luas untuk menyimpan mobil dan sepeda Anda, serta halaman belakang yang bisa menjadi tempat Anda untuk bersantai dari dalam rumah.

Lokasi Tiara Nusa Residence yang berada di kawasan strategis ini juga menambah kualitas huniannya. Anda bisa berpergian kemana saja dengan mudah tanpa harus membuang waktu lebih banyak jika tinggal di Tiara Nusa Residence.

Untuk menuju tol Bali Mandara saja, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit dari kawasan hunian. Jika Anda ingin pergi ke beberapa objek wisata seperti GWK, Benoa Beach Sport, Pantai Pandawa & Melati, serta Pantai Jimbaran, Anda hanya memerlukan waktu 10-20 menit saja dari Tiara Nusa Residence!

Tertarik dengan hunian modern dari Tiara Nusa Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang dibangun dengan konsep modern ini. (FIY)

ImgWaNow
up