BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Tiara Nusa Residence: Keuntungan Hunian dengan Ruangan Semi-Open

7/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Pertumbuhan pasar properti yang terus meluas di pulau Bali membuat para developer saling berlomba-lomba dalam menawarkan keunggulan pada huniannya. Bukan hanya dari segi lokasi, namun juga berbagai aspek lain seperti konsep, desain, termasuk fasilitas hunian yang tersedia. Tiara Nusa Residence, sebagai salah satu properti yang hadir di tanah Bali, telah menawarkan beragam keunggulan yang membuatnya menjadi hunian berkualitas di pulau Bali.

Terletak di kawasan Nusa Dua, Tiara Nusa Residence menawarkan nuansa baru dengan sebuah hunian eksklusif yang berpadu dengan keasrian alam Bali. Lokasinya yang berada di Nusa Dua membuat hunian ini menawarkan lokasi hunian yang strategis dan bebas macet karena dekat dengan pintu tol Bali Mandara yang dapat dijangkau hanya dalam waktu sekitar 15 menit saja. Tiara Nusa Residence juga memberikan kemudahan aksesibilitas menuju ke beberapa objek wisata terkenal di Bali seperti Pura Uluwatu, Benoa Beach Sport, GWK, Pantai Jimbaran, dan sebagainya.

Sebagai hunian unggul berkualitas, Tiara Nusa Residence juga disemati dengan beragam keunggulan dari sisi fasilitas hunian yang ditawarkan. Salah satu fasilitas hunian unggul yang ditawarkan oleh hunian ini adalah kehadiran living serta dining room yang memiliki konsep semi-open. Hadirnya fasilitas semi-open living & dining room pada hunian ini ternyata memberikan beberapa keuntungan. Berikut penjelasan lebih lanjut seputar keuntungan dari hunian dengan ruangan semi-open.

 

Mendapatkan Pencahayaan Alami

Konsep ruangan semi-open pada sebuah hunian mampu memberikan kesan hunian yang nyaman dan juga lega. Konsep ini membuat sebuah ruangan pada hunian memiliki ventilasi maupun akses masuknya sinar matahari ke dalam ruangan. Living & dining room dari Tiara Nusa Residence yang dibangun dengan konsep semi-open akan membuat ruangan tersebut mendapatkan pencahayaan alami yang baik. Sehingga ruangan ini dapat menghemat penggunaan listrik pada pagi hingga sore hari. Selain itu, pencahayaan alami dari sinar matahari juga akan memberikan faktor kesehatan baik bagi lingkungan hunian maupun untuk para penghuninya.

Sirkulasi Udara Lancar

Tidak hanya memberikan akses pencahayaan alami, konsep ruangan semi-open juga akan memberikan sirkulasi udara yang lancar sehingga akan memberikan kesan yang sejuk dan nyaman pada sebuah ruangan. Living & dining room merupakan salah satu ruangan penting yang sering dijangkau oleh para penghuni maupun tamu yang berkunjung. Konsep semi-open pada living & dining room di Tiara Nusa Residence akan memberikan suasana hunian yang nyaman dan sejuk karena sirkulasi udara yang lancar.

Lingkungan Hunian yang Sehat

Konsep semi-open yang diterapkan pada living & dining room di Tiara Nusa Residence juga akan menghadirkan lingkungan yang sehat pada rumah. Sehingga dapat tercipta suasana yang lebih rileks dan dapat meningkatkan mood para penghuninya.

 

Itulah beberapa keuntungan dari hunian dengan ruangan berkonsep semi-open. Selain memberikan kenyamanan dan kesejukan hunian dengan menawarkan konsep semi-open pada living & dining room, Tiara Nusa Residence juga menghadirkan beragam fasilitas hunian unggul lainnya seperti semi-indoor pool, kitchen set & bar, hingga shared backyard. Hunian eksklusif yang disertai dengan modernitas ini tentu akan menjadi tempat tinggal yang nyaman di pulau Bali. Tertarik dengan hunian ini? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian Tiara Nusa Residence. (FIY)

 

ImgWaNow
up