BLOG Uma Kebon Residence

Blog

Pesona Uma Kebon Residence Sebagai Hunian Idaman di Tabanan, Bali

9/17/2021

Rumahbali.id, Bali – Tabanan menjadi salah satu kawasan berkembang yang ada di pulau Bali. Tengah gencar dipenuhi dengan beragam pembangunan sarana dan infrastruktur membuat kawasan ini mulai banyak dilirik untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal maupun lokasi bisnis investasi properti di Bali. Hal ini dikarenakan kawasannya yang belum terlalu ramai, dan suasana alamnya yang masih alami dan sejuk. Selain itu, harga hunian di Tabanan juga masih sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kota besar lain di Bali seperti Denpasar, Jimbaran, Nusa Dua, dan sebagainya.

Uma Kebon Residence menjadi contoh hunian di Tabanan yang mampu menonjolkan pesonanya dengan harga yang masih terjangkau. Hunian ini siap menjadi pilihan favorit masyarakat sebagai hunian idaman yang diimpikan bersama keluarga. Dengan menawarkan beberapa kelebihan, Uma Kebon Residence akan jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang tengah mencari hunian di tanah Tabanan.

Belokasi strategis di daerah Tabanan membuat Uma Kebon Residence mampu menawarkan kemudahan aksesibilitas untuk menjangkau berbagai tempat penting di Bali. Mampu menawarkan segi aksesibilitas yang unggul membuat para penghuninya jadi lebih mudah untuk pergi kemanapun. Selain itu, aspek lokasi hunian yang menawarkan kemudahan aksesibilitas juga akan membuat hunian ini memiliki nilai properti yang tinggi. Apalagi jika perkembangan infrastruktur pada kawasan Tabanan sudah semakin maju.

Uma Kebon Residence menawarkan kawasan hunian berbentuk cluster dengan beragam keunggulan. Unit huniannya dibangun dengan desain modern minimalis yang kini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Dengan tatanan hunian yang berbentuk cluster, Uma Kebon Residence akan menjadi kawasan hunian yang terlihat rapi dan tertata. Selain itu, desain hunian yang modern dan minimalis juga akan memberikan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya.

Berlokasi di kawasan Tabanan yang masih memiliki alam natural membuat hunian ini memiliki kawasan yang hijau dan juga alami. Perpaduan antara desain arsitektur dengan kawasan hunian yang masih asri akan membuat hunian ini semakin terasa nyaman untuk ditinggali, terlebih bersama keluarga di pulau Bali. Pesona dari Uma Kebon Residence yang modern dan asri akan memberikan pengalaman hidup terbaik saat tinggal di Bali.

Menawarkan tipe unit 40/65, Uma Kebon Residence ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya dengan harga mulai dari Rp355 jutaan saja.  Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa tinggal di hunian dengan pesona asri dan modern yang ditawarkan dari Uma Kebon Residence. Ayo segera miliki hunian idaman Anda di tanah Bali dengan membeli unit terbaik dari Uma Kebon Residence!

Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. (FIY) 

ImgWaNow
up