BLOG Uma Kebon Residence

Blog

Uma Kebon Residence, Hunian Terjangkau dengan Kualitas Terbaik di Kelasnya

10/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Membeli sebuah rumah tentu bukanlah hal yang mudah untuk diputuskan. Selain karena demi kenyamanan jangka panjang, biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit. Oleh karenanya, mendapatkan hunian dengan kualitas terbaik dan juga harga yang terjangkau tentu menjadi impian banyak orang.

Untuk Anda yang tinggal di pulau Bali, Uma Kebon Residence dapat menjadi jawaban bagi Anda yang menginginkan rumah berkualitas dengan harga yang terjangkau. Uma Kebon Residence menawarkan sebuah kawasan hunian berkonsep klaster yang disisipi dengan banyak keunggulan terbaik di kelasnya. Berlokasi di Tabanan, hunian ini akan menjadi rumah yang nyaman bagi Anda dan keluarga.

Sangat cocok untuk milenial, Uma Kebon Residence dibangun dengan konsep hunian yang tengah menjadi tren di kalangan para milenial. Unit huniannya dikembangkan dengan konsep modern minimalis yang disertai dengan kawasan hunian yang hijau dan alami. Perpaduan antara desain modern minimalis dengan lingkungan hunian yang asri tentu akan membuat hunian ini jadi semakin nyaman untuk ditempati.

 

 

Tidak hanya dari segi unit, lokasi dari hunian ini menambah kualitas yang ditawarkan. Dibangun di kawasan strategis Tabanan, Uma Kebon Residence sangat mudah untuk diakses, serta mampu memberikan kemudahan akses untuk menjangkau beragam tempat penting untuk mendukung kebutuhan hidup Anda dan keluarga sehari-hari. Dengan begitu, mobilitas pun jadi lebih mudah dan juga efisien.

Hunian dengan kualitas terbaik di kelasnya ini sangat cocok dijadikan pilihan bagi Anda di Bali. Selain menawarkan kualitas terbaik, unit dari Uma Kebon Residence ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Hal ini tentunya akan membuat hunian ini menjadi pilihan masyarakat. Dengan 5 tipe unit yang berbeda, Anda dapat memiliki unitnya dengan harga mulai dari Rp355 jutaan saja.

Kapan lagi bisa memiliki unit hunian berkualitas dengan konsep terkini dan harga yang terjangkau di Bali? Segera miliki unit hunian dari Uma Kebon Residence sekarang! Kualitas yang diberikan hunian ini akan membuat hidup Anda bersama keluarga jadi lebih nyaman di Bali. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website Uma Kebon Residence dan menghubungi kontak Sales Consultant yang tertera pada laman tersebut.

Hidup nyaman di Bali dengan tinggal di hunian modern minimalis berkualitas dari Uma Kebon Residence! Harganya yang terjangkau akan meminimalisir pengeluaran Anda untuk membeli rumah, dan tetap mendapatkan kualitas yang terbaik!  (FIY) 

ImgWaNow
up