BLOG Vasaka Bali

Blog

Vasaka Bali, Hunian Keluarga Impian di Pulau Bali

7/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Hidup di Bali bersama keluarga tentu terdengar sangat menyenangkan bukan? Pesona serta keasrian dari alam Bali akan memberikan suasana yang nyaman dan tentram sebagai kawasan untuk tempat tinggal. Namun, untuk mendukung kehidupan yang harmonis di Bali, tentu alangkah baiknya jika dilengkapi dengan hunian terbaik. Dari sekian banyaknya pilihan hunian keluarga yang tersedia di tanah Bali, Vasaka Bali dapat menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga.

Hunian yang menjadi proyek pertama dari Waskita Reality ini menawarkan hunian berbentuk cluster yang mengangkat konsep modern tropical living. Sebagai sebuah hunian keluarga terbaik yang ada di pulau Bali, Vasaka Bali menawarkan beberapa keunggulan terbaiknya. Hunian berkualitas dari Vasaka Bali merupakan wujud dari hunian impian Anda dan keluarga. Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh hunian berkualitas ini? Simak uraian berikut ini.

 

Berada di Lokasi Strategis

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Vasaka Bali adalah aspek lokasinya yang berada di kawasan strategis. Hunian ini berlokasi di Jl. WR Supratman yang berada di antara kawasan Denpasar – Gianyar, Bali. Lokasinya yang strategis membuat Vasaka Bali dikelilingi oleh berbagai tempat penting seperti pusat pendidikan, objek wisata, akses transportasi yang mudah, dan lain-lain. Dengan begitu, mobilitas Anda akan jadi semakin mudah dan efisien saat tinggal di Vasaka Bali.

Fasilitas Kawasan yang Lengkap

Tidak hanya menawarkan aspek lokasi yang strategis, Vasaka Bali juga menawarkan keunggulan berupa fasilitas kawasan yang tersedia secara lengkap. Sebagai hunian premium, Vasaka Bali menyediakan beragam fasilitas seperti lifestyle center, swimming pool, club house, hingga commercial center. Didukung dengan fasilitas yang lengkap di kawasan hunian, Anda akan jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Selain itu, Vasaka Bali juga akan menjadi destinasi baru yang akan memikat banyak orang.

Dibangun dengan Konsep Hunian Terbaik

Hunian dari Vasaka Bali dibangun dengan konsep terbaik demi mewujudkan rumah keluarga impian bagi banyak orang. Hunian ini mengusung konsep modern tropical living yang akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Dengan desain yang modern dan kekinian, unit dari Vasaka Bali terlihat begitu elegan dan indah. Selain itu, hunian ini juga dilengkapi dengan security system yang akan menjaga kawasan hunian. Sehingga Vasaka Bali tidak hanya menawarkan kenyamanan, namun juga keamanan yang terjamin.

Dikembangkan Developer Terpercaya

Dikembangkan oleh Waskita Reality sebagai sebuah developer ternama dan terpercaya, juga menjadi keunggulan dari Vasaka Bali. Telah berpengalaman dibidang properti, Waskita Reality memberikan kualitas terbaik dalam hunian Vasaka Bali, sehingga menjadikan hunian ini sebagai hunian keluarga terbaik. Keunggulan-keunggulan dari Vasaka Bali akan membuat hunian ini menjadi hunian keluarga impian di pulau Bali.

Miliki pengalaman hidup terbaik dan ternyaman di pulau Bali bersama keluarga dengan tinggal di Vasaka Bali. Dengan lokasi yang strategis, disertai dengan kemudahan aksesibilitas, fasilitas kawasan yang lengkap, konsep hunian terbaik, serta dibangun oleh developer terpercaya, Vasaka Bali akan memberikan kenyamanan dan kemudahan sebagai sebuah tempat tinggal di pulau Bali. Tertarik untuk memiliki unit hunian keluarga terbaik dari Vasaka Bali? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami dan dapatkan unit hunian keluarga impian Anda di pulau Bali!

 

ImgWaNow
up