BLOG Visaka Villa

Blog

Nikmati Konsep Hunian Berbeda dari Hunian Modern Visaka Villa

8/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Apakah Anda tengah mencari hunian yang tepat untuk tinggal bersama keluarga di pulau Bali? Jika iya, berikut ada sebuah rekomendasi hunian terbaik yang dapat Anda pilih sebagai hunian keluarga di pulau Dewata. Dengan keunggulan yang ditawarkan, hunian ini mampu memberikan kenyamanan terbaik bagi kehidupan Anda di pulau Bali bersama keluarga.

Visaka Villa merupakan sebuah hunian yang akan menjadi dambaan hunian keluarga terbaik di Bali. Dibangun dengan konsep yang berbeda, hunian ini akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah tempat tinggal. Konsep berbeda yang diusung oleh hunian ini akan mampu memberikan nuansa Denpasar yang khas, sehingga kenyamanan yang diterima pun dapat dirasakan dengan maksimal.

Rumah modern ini juga disertai dengan beragam fasilitas terbaik yang akan membuat para penghuni jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Konsep modern yang diterapkan pada hunian ini memberikan kesan desain yang cantik dan juga unik. Terlebih konsep huniannya dipadukan dengan lingkungan asri yang akan semakin membuat kawasan hunian menjadi lebih nyaman untuk ditinggali.

Selain unggul dalam menawarkan konsep hunian yang berbeda, Visaka Villa juga memiliki lokasi hunian yang strategis. Berada di kawasan Denpasar membuat hunian ini berada dekat dari tempat-tempat penting, mulai dari daerah-daerah penting di sekitar Denpasar, tempat wisata terkenal, infrastruktur Bali, hingga dekat dengan berbagai sarana publik terbaik yang ada di kawasan Denpasar.

Aspek lokasi yang strategis dari Visaka Villa akan memberikan Anda kemudahan serta kenyamanan dalam hal aksesibilitas. Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah saat pergi kemana saja. Sesuai dengan keunggulan yang ditawarkan, Visaka Villa tidak hanya menjadi hunian yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga, namun juga dapat menjadi aset investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang.

Hunian ini menawarkan tipe unit hunian 61/70 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp837 jutaan per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memiliki hunian dengan konsep modern yang dipadukan dengan suasana asri yang berbeda, sehingga Anda dapat merasakan nuansa kenyamanan khas Bali yang berbeda. Tentunya, dengan akses yang mudah kemana saja karena lokasi hunian yang strategis di kawasan Denpasar.

Tertarik untuk tinggal di hunian dengan konsep berbeda yang mampu menghadirkan kenyamanan terbaik di pulau Bali? Ayo miliki unit Visaka Villa sekarang! Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up