3 Rekomendasi Perumahan di Canggu Bali, Harga Mulai Rp 2 M

Diposting pada 16 June 2023

Canggu, Bali adalah lokasi yang  menguntungkan buat tempat tinggal. Dengan keunggulan Canggu yang ramai dan dekat destinasi wisata, beli properti di Canggu menguntungkan buat investasi properti.

Ditambah lagi, ada banyak rekomendasi perumahan bergaya villa yang menarik dengan harga mulai Rp 2 M. Seperti Teratai Royal Canggu dan Dharman Villa Canggu adalah dua pilihan populer dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang pribadi.

Kawasan ini juga dekat dengan berbagai destinasi wisata, memungkinkan Anda menikmati suasana liburan yang nyaman dan menyenangkan.

3 Rekomendasi Perumahan di Canggu Bali Harga Rp 2 Miliar

Temukan rumah impian Anda di Canggu, Bali sekarang juga. Toh beli properti tidak ada ruginya. Malahan dalam jangka panjang menguntungkan. 

Berikut 3 rekomendasi perumahan di Canggu Bali harga Rp 2 miliar yang bisa Anda miliki sekarang:

Villa Dhara Canggu 

Villa Dhara Canggu adalah rumah tropis dua lantai yang dekat dengan Pantai Canggu. Dilengkapi dengan private pool dan sunken lounge untuk pengalaman tropis yang maksimal.

Terletak di lokasi strategis di Canggu, Bali, villa ini dilengkapi dengan furniture mewah yang memberikan tingkat kenyamanan yang terbaik.

Anda juga bisa menikmati waktu berkualitas di private pool dan sunken lounge, serta akses mudah ke Finns Beach Club, Pantai Canggu, dan Pantai Berawa hanya dalam waktu 17-18 menit.

Villa Dhara Canggu menawarkan unit dengan tipe 160. Dengan harga mulai dari Rp 3,9 M-an, villa ini menyajikan pengalaman tinggal yang istimewa, jadi miliki segera.

Dharman Village Canggu

Villa mewah di Canggu selanjutnya adalah unit Dharman Village Canggu.  Villa yang dikembangkan dengan konsep elegan dan vibes tropis. Dekat dengan destinasi wisata terkenal di Canggu, seperti Pantai Pererenan dan Finns Beach Club.

Villa ini menawarkan ruang terbuka yang memperkuat kesan alam Bali, serta fasilitas private pool untuk liburan ekstra mewah. Dharman Village Canggu menawarkan villa eksklusif dengan tipe unit 100/133 harga mulai dari Rp 2,1 M-an. Anda dapat memiliki hunian mewah di lokasi strategis Canggu ini sekarang.

Teratai Royal

Teratai Royal merupakan villa premium konsep rumah 2 lantai dengan unit terbatas di pusat Canggu, Bali. Dekat dengan akses publik, destinasi wisata, dan pantai cantik.

Dilengkapi dengan fasilitas premium, villa eksklusif ini menawarkan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, taman, carport, dan private pool. Dengan lokasi strategis, hanya beberapa menit ke pusat kebugaran, pantai-pantai terkenal, dan klub-klub mewah.

Teratai Royal menawarkan villa eksklusif dengan tipe 120/137, yang menampilkan keanggunan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Dengan harga mulai Rp 4,3 M-an. 

Kesimpulan

Itulah 3 rekomendasi perumahan di Canggu, Bali dengan harga mulai Rp 2 M. Villa Dhara Canggu menawarkan villa 2 lantai dengan private pool dan sunken lounge. Dharman Village Canggu memiliki villa mewah dengan ruang terbuka dan private pool. Teratai Royal menawarkan villa premium dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan private pool. Temukan hunian impian Anda di Canggu, Bali sekarang juga dengan menghubungi agen properti terbaikl Prime 360.

ImgWaNow