Beachwalk Residence, Hunian Ekslusif di Bali yang Super Strategis

Diposting pada 11 February 2021

Rumahbali.id, Bali – Keamanan dan kenyamanan adalah dua hal terpenting dalam sebuah tempat tinggal. Hunian yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan keamanan yang terjamin, adalah idaman semua keluarga.

Rumah adalah tempat kita membuka mata untuk memulai hari yang baru, dan tempat kita menutup mata untuk beristirahat dan mengakhiri hari setelah beraktivitas. Kenyamanan di dalam rumah sangat menentukan kondisi kesehatan serta psikologi seseorang. Itulah mengapa fasilitas pendukung di kawasan tempat tinggal harus tersedia untuk menunjang kualitas hidup penghuninya.

Kualitas sebuah hunian menentukan kenyamanan hidup Anda di tempat tinggal. Tempat tinggal yang memiliki fasilitas lengkap, lokasi yang strategis, serta konsep hunian yang menarik, pasti akan menunjang kualitas hidup lebih baik lagi.

Seiring dengan berkembangnya zaman, masyarakat mulai memiliki ekspektasi yang lebih terhadap kawasan perumahan untuk dijadikan tempat tinggal. Bukan hanya fasilitas dan lokasi yang strategis, kini masyarakat menginginkan eksklusivitas sebuah hunian.

Hunian yang eksklusif memberikan kesan mewah dan unit yang terbatas sehingga lingkungan di sekitarnya bisa memberikan ruang personal dan kualitas terbaik untuk Anda. Beachwalk Residence adalah hunian eksklusif di Bali yang menawarkan nilai eksklusivitas luar biasa untuk Anda. Dibangun di lokasi super strategis di Kuta Bali, Beachwalk Residence sangat cocok dijadikan tempat tinggal, investasi, liburan, menjamu relasi bisnis, dan menunjukkan gaya hidup berkelas Anda.

Sebagai hunian eksklusif di Bali, Beachwalk Residence menawarkan keunggulan dalam kemewahan dan keasrian terbaik yang bisa Anda dapatkan dari sebuah hunian, mulai dari fasilitas terlengkap, lokasi yang strategis, desain berkualitas tinggi, dan kualitas kompleks yang premium di Kuta Bali.

Beachwalk Residence menjadi hunian eksklusif di Bali yang banyak diminati masyarakat karena lokasinya yang menyatu dengan Mall Beachwalk. Beachwalk Residence hadir dengan menawarkan keamanan dan kenyamanan yang maksimal dengan fasilitasnya yang eksklusif, menarik, dan tentunya berkelas.

Banyak fasilitas menarik yang ditawarkan Beachwalk Residence untuk menunjang kenyamanan Anda di dalam sebuah tempat tinggal, mulai dari fasilitas penunjang gaya hidup, sampai fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Pusat perbelanjaan, destinasi pariwisata alam dan modern, serta lingkungan yang hijau dan asri dapat Anda rasakan di Beachwalk Residence. Semua yang Anda harapkan dari hunian eksklusif di Bali, ada di Beachwalk Residence.

Kenyamanan Anda di dalam rumah juga terjamin dengan adanya berbagai fasilitas menarik dari Beachwalk Residence. Beachwalk Residence dilengkapi dengan maintenance of infrastructure, elevator maintenance system, common areas maintenance, pool cleaning maintenance, gardening and landscaping, serta pest control service. Fasilitas-fasilitas tersebut memungkinkan Anda untuk hidup dengan lingkungan yang selalu terawat dengan baik. Segala bentuk maintenance yang ditawarkan adalah bentuk komitmen Beachwalk Residence untuk memberikan kenyamanan yang maksimal kepada penghuninya.

Kenyamanan Anda di Beachwalk Residence juga didukung dengan akses yang super strategis. Beachwalk Residence berada di pusat icon pulau Bali yaitu Pantai Kuta Bali dan akses hanya 20 menit menuju Bandara Ngurah Rai Bali. Bukan hanya itu, Beachwalk Residence dibangun dengan desain arsitektur yang modern dan terbaik untuk kenyamanan penghuninya.

Sementara itu, kenyamanan hidup di dalam sebuah hunian juga harus dilindungi oleh sistem keamanan yang terjamin. Sistem keamanan sangat penting untuk menjaga ketertiban serta kesejahteraan penghuni dan tetangga di dalam sebuah kawasan hunian, baik itu perumahan, apartemen, townhouse, dan lain-lain. Keamaman yang terjamin juga akan menunjang kenyamanan di dalam sebuah tempat tinggal. Dengan begitu, kita bisa merasakan kedamaian karena merasa terlindungi dari berbagai bahaya, seperti tindakan kriminal yang bisa terjadi kapan saja.

Sistem keamanan Beachwalk Residence terjamin dengan 24-hour security dan 24-hour on call emergency repair yang memungkinkan Anda untuk menghubungi pihak keamanan jika terjadi sesuatu yang darurat. Keadaan darurat akan teratasi lebih cepat dan professional dengan anggota keamanan yang bertugas 24 jam. Sehingga, baik itu pagi, siang, atau malam, petugas keamanan akan siap untuk melindungi dan melayani Anda jika sewaktu-waktu Anda dan keluarga membutuhkan bantuan atau jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Bukan hanya keamanan yang terjamin, tapi daya tahan dari berbagai macam barang-barang Anda di dalam hunian juga bisa selalu terjamin kualitasnya, karena diatasi dan dirawat oleh tim maintenance yang selalu siap sedia untuk membantu Anda jika terjadi hal yang Anda tidak mengerti mengenai suatu alat tertentu yang ada di dalam rumah Anda. Sungguh sebuah totalitas dalam fasilitas sebuah hunian, bukan?

Beachwalk Residence juga memberikan keuntungan lainnya untuk Anda. Dengan keunggulannya yang eksklusif, Beachwalk Residence hanya menyediakan 32 unit saja! Sehingga jumlah aktvitas, jumlah penghuni, dan jumlahpengguna dari banyaknya fasilitas yang telah disediakan juga sangatlah sedikit. Jika kita membandingkan dengan banyaknya hunian yang lain, maka tentu bangunan yang lain memiliki penghuni yang lebih banyak sehingga berpotensi menimbulkan kebisingan atau keramaian saat hendak menggunakan fasilitasnya.

Terbatasnya unit di Beachwalk Residence membuat petugas keamanan lebih mudah menjaga keamanan dan melindungi seluruh penghuni apartemen dari hal-hal yang tidak diinginkan. Hal tersebut karena pekerjaan petugas keamananmenjadi lebih tersturuktur dan lebih mudah.

Eksklusivitas serta seluruh spesifikasi yang terbaik dari Beachwalk Residence dapat Anda rasakan karena kawasan ini dikembangkan oleh developer yang berkelas dan berpengalaman di bidangnya. Kawasan bergengsi yang sedang dibangun di Bali ini dikembangkan oleh PT Indonesian Paradise Property dan PT Indonesian Paradise Island dari The Paradise Group yang sudah memiliki latar belakang luar biasa di bidang industri properti. Melalui Beackwalk Residence, The Paradise Group berinovasi untuk mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup yang berkualitas dan berkarakter di Indonesia.

Bukti keunggulan The Paradise Group dalam dunia industri properti sudah tidak perlu diragukan lagi. Developer berkelas ini telah berhasil menjalankan berbagai properti bernilai tinggi seperti Grand Hyatt Hotel, Plaza Indonesia, Fx Sudirman Mall, Sheraton Bali Resort, Maison Aurelia Sanur Bali, The Plaza Office Tower, dan masih banyak lagi.

The Paradise Group juga berhasil meraih puluhan prestasi award dan kategori bergengsi dalam bidang industri properti. Dengan latar belakang dan bukti kejayaan dan kesuksesan The Paradise Group yang tidak perlu diragukan lagi, Beachwalk Residence adalah kawasan hunian eksklusif di Bali yang memenuhi ekspektasi masyarakat dan eksklusivitas sebuah hunian dengan fasilitas terlengkap.

Anda sedang mencari hunian eksklusif di Bali? Beachwalk Residence di kawasan Kuta Bali adalah pilihan hunian eksklusif yang sempurna untuk Anda! (GYS)

ImgWaNow