4 Rekomendasi Rumah Dijual di Nusa Dua Bali, Mulai 500 Jutaan

Diposting pada 15 June 2023

Beli rumah di Bali tentu nyaman dan menguntungkan. Unit rumah bisa juga jadi media investasi yang menguntungkan. Nilai jualnya di masa depan tinggi. 

Nah untuk rekomendasi wilayah Bali yang cocok untuk investasi properti adalah kawasan Nusa Dua. Wilayah yang modern dan banyak destinasi wisata. 

Ditambah lagi, ada rumah dijual di Nusa Dua Bali mulai Rp 500 jutaan. Bisa banget buat jadi opsi properti yang menguntungkan di masa depan dengan biaya beli yang terjangkau.

Berikut Rekomendasi rumah Dijual di Nusa Dua Bali, Mulai 500 Jutaan

Dapatkan unit rumah di Nusa Dua Bali sekarang juga. Jangan ditunda-tunda. Toh beli properti tidak ada ruginya. 

Berikut 4 rekomendasi rumah dijual di Nusa Dua Bali yang menguntungkan untuk dimiliki:

(1) Maine Residence Nusa Dua

Maine Residence, hunian modern dengan konsep holiday home di Jalan Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali. Lokasi dekat ke Pantai Pandawa, Bali Collection, dan Bandara Ngurah Rai. Design premium, fasilitas kelas dunia: High Ceiling, Private Pool, Sunken Lounge. Investasi yang menjanjikan sebagai tempat tinggal atau investasi properti. Hunian modern untuk liburan di Pulau Dewata bersama keluarga.

Maine Residence menawarkan berbagai tipe unit yang menarik. Type Stellar 1 Bedroom dengan harga mulai Rp 2,1 M-an. Type Wondrous 2 Bedroom dengan harga mulai Rp 3,3 M-an. Type Spectacular 2 Bedroom dengan harga mulai Rp 5,4 M-an. Type Magnificent 3 Bedroom dengan harga mulai Rp 6,3 M-an. Dan terakhir, Type Stellar 2 Bedroom dengan harga mulai Rp 2,2 M-an.

(2) Samani Villa Ungasan

Samani Villa Ungasan merupakan kompleks villa dengan konsep "holiday house" yang nyaman dan ideal sebagai investasi di Bali. Dengan konstruksi menggunakan baja komposit anti gempa dan kusen aluminium anti rayap, hunian ini menawarkan kualitas yang tinggi. Lokasinya strategis, hanya beberapa meter dari Jalan Raya Uluwatu dan Pecatu Indah Resort. Keunggulannya terletak pada kenaikan harga villa yang stabil dan tingginya permintaan sewa harian.

Samani Villa Ungasan menawarkan unit-unit yang luas dan harga yang kompetitif. Tipe 131/180 memiliki luas 131 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliaran. Sementara itu, tipe 153/156 memiliki luas 153 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 3,6 miliaran.

(3) Cendana Village Nusa Dua

Cendana Village, villa 2 lantai di Nusa Dua, menawarkan hunian terbaik dengan keasrian alam dan arsitektur eksklusif. Lokasinya strategis, bebas macet, dan dekat dengan tol, pantai, dan bandara. Keunggulannya adalah villa bebas banjir dengan view hutan indah alami. Cocok sebagai investasi masa depan.

Cendana Village di Nusa Dua menawarkan unit dengan tipe 125/123. Harga mulai dari Rp 2,9 M-an. Hunian ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan keluarga.

(4) Kanaka Hill

Kanaka Hill, perumahan baru di daerah Badung, menawarkan hunian strategis dengan fasilitas lengkap. Cocok untuk tempat tinggal dan investasi, kawasan ini bebas macet dan dikelilingi tempat penting di Bali. Fasilitas premium seperti Jogging Track menambah nilai hunian ini. Lokasi strategis di daerah Badung, dengan akses mudah ke Denpasar. Investasi yang menguntungkan dengan konsep modern.

Kanaka Hill menawarkan pilihan unit hunian yang beragam dengan harga terjangkau. Seperti  tipe unit 50/50 harga mulai dari rp 530 jutaan. kemudian tipe unit 60/100 harga mulai dari Rp 875 jutaan. 

Kesimpulan

Beli rumah di Bali adalah investasi menguntungkan dengan nilai jual yang tinggi di masa depan. Salah satu wilayah yang cocok untuk investasi properti adalah Nusa Dua, dengan lingkungan modern dan destinasi wisata yang beragam. Di Nusa Dua, Anda dapat menemukan rumah dijual mulai dari 500 jutaan. Seperti unit Maine Residence menawarkan hunian modern dengan fasilitas premium, kemudian Samani Villa Ungasan dan Cendana Village menawarkan keunggulan lokasi strategis dan desain eksklusif. Jangan lewatkan kesempatan ini dan miliki rumah impian Anda sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360.

ImgWaNow