5 Rekomendasi Perumahan Dijual di Badung Bali, Harga Mulai 500 Jutaan

Diposting pada 02 June 2023

Banyak rumah dijual di Badung Bali harga mulai Rp 500 jutaan. Beli rumah di Badung nyaman buat tempat tinggal serta menguntungkan buat media investasi properti. 

Pasalnya Badung adalah Kabupaten di Bali yang strategis dan nyaman. Destinasi wisata terkenal seperti Nusa Dua dan Kuta lokasinya di Badung. 

Oleh karena itu, tidak ada ruginya beli rumah di Badung. Toh banyak rumah dijual di Badung mulai Rp 500 jutaan. Harga yang terjangkau sehingga jangan tunda-tunda memiliki rumah di Badung, Bali. 

Rekomendasi Perumahan Dijual di Badung Bali Harga Rp 500 Jutaan

Berikut 7 rekomendasi perumahan yang sedang dijual di Badung Bali dengan keunggulan fasilitas lengkap dan bangunan yang kokoh:

1. Casa Oceana

Casa Oceana berlokasi di Nusa Dua, menawarkan lokasi strategis dengan pemandangan lautan, Bandara, dan Gunung Agung. Unit-unitnya menggunakan material berkualitas dan merek terkenal seperti Kohler dan Grohe. 

Unit yang mewah sangat menguntungkan buat investasi properti. Setidaknya ada tiga tipe rumah di Casa Oceana. Pertama, Yellow Pearl harga mulai dari Rp 3,4 M. Blue Pearl harga mulai dari Rp 3,050 M, dan Blue Pearl + Unit apartemen dengan harga mulai dari Rp 3,050 M.

2. Kanaka Suite Villa

Kanaka Suite Villa merupakan masterpiece di Bali Selatan, lokasi strategis di pusat wisata. Dikelilingi oleh objek wisata terkenal seperti restoran, hotel, golf ITDC, dan Pantai Pandawa.

Villa ini menawarkan konsep modern dengan private pool, ruang terbuka, dan keamanan exclusive. Dekat dengan GWK, Pantai Melasti, Uluwatu, dan Pecatu Indah Resort.

Ditambah lagi, Kanaka Suite Villa menyedian hunian 2 kamar tidur yang nyaman dengan harga mulai Rp 1,3 miliar.

3. Harvestland

Harvestland merupakan perumahan yang berlokasi di antara Bandara Ngurah Rai dan Kawasan Resort Nusa Dua. Rumah premium berkualitas dengan nuansa yang berbeda. Ideal sebagai tempat tinggal dan investasi properti. Lokasi strategis mudah akses destinasi wisata.

Setiap unit berdiri di atas lahan yang luas dengan tipe rumah dua lantai. Seperti tipe 115/100 yang harganya Rp 2,2 miliar. Kemudian tipe yang lebih luas lagi ada unit 160/100 yang harganya Rp 2,6 miliar. 

4. Villa Mahesa Pandawa

Villa Mahesa Pandaa punya ciri khas mewah, elegan, modern, dan tropis dengan sentuhan kayu. Cocok untuk tempat tinggal keluarga di Bali.

Keunggulannya adalah dekat dengan Pantai Pandawa, Pantai Melasti, GWK, Bandara Ngurah Rai, dan tempat-tempat populer lainnya. Enaknya lagi, setiap unit memiliki fasilitas private pool. 

Nah ada banyak tope di Villa Mahesa Pandawa ini. Untuk rekomendasi paling pas bisa membeli tipe Astana yang harganya Rp 1,7 miliar.

5. Villa Griya Askara

Villa Griya ASKARA adalah unit dengan gaya autentik Bali yang modern. Terletak di perbukitan Kuta dengan pemandangan indah dan akses mudah.

Fasilitas mewah seperti kolam renang, kolam ikan, gazebo, dan carport. Harga mulai Rp 8 M-an untuk tipe 4 kamar tidur (450/530).

Dengan dukungan lokasi yang strategis, unit rumah bisa jadi media investasi yang menguntungkan dalam jangka panjang. Jadi miliki unitnya sekarang juga. 

Kesimpulan

Banyak rumah dijual di Badung Bali dengan harga mulai Rp 500 jutaan. Badung adalah kabupaten strategis di Bali dengan destinasi wisata terkenal seperti Nusa Dua dan Kuta. Berikut rekomendasi perumahan di Badung: Casa Oceana (Yellow Pearl, Blue Pearl, Blue Pearl+), Kanaka Suite Villa, Harvestland, dan Villa Mahesa Pandawa. Villa Griya Askara juga menawarkan gaya autentik Bali yang modern. Dengan harga yang terjangkau, membeli rumah di Badung adalah pilihan yang menguntungkan sebagai tempat tinggal dan investasi properti.

ImgWaNow