5 Rekomendasi Perumahan Murah di Denpasar Harga Dibawah Rp500 Jutaan

Diposting pada 04 May 2023

Mencari perumahan yang murah dan terjangkau dapat menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat saat ini, terutama bagi mereka yang ingin memiliki hunian di area perkotaan. Khususnya di Denpasar sebagai ibukota Provinsi Bali.

Banyak orang menganggap harga rumah di Denpasar harganya mahal mencapai miliaran. Anggapan itu bisa ditepis dengan sejumlah perumahan yang nyaman dan aman dengan harga di bawah Rp 500 jutaan. Jadi dengan harga yang murah ini, Anda bisa menebus rumah di Bali sekarang juga.

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan lima perumahan murah di Denpasar yang layak dipertimbangkan bagi Anda yang sedang mencari rumah baru di Bali harga di bawah Rp 500 jutaan.

5 Rekomendasi Perumahan Murah di Denpasar Harga Dibawah Rp500 Jutaan

Perumahan-perumahan Rp 500 jutaan ini menyediakan fasilitas modern dan lingkungan yang aman dan nyaman untuk keluarga Anda. Memang harga rumah di Denpasar ini terjangkau,  namun kualitas dan kenyamanan tidak perlu diragukan.

Mari simak rekomendasi perumahan murah di Denpasar yang dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda:

1. Kanaka Hill

Lokasi Kanaka Hill berada di Badung, Denpasar. Lokasi Kanaka Hill sangat strategis. Dari Bandara dekat, begitu juga mudah akses banyak destinasi wisata.

Di sisi lain, fasilitas rumah murah mulai Rp 500 jutaan ini juga lengkap. Terdapat jogging track serta fasilitas penunjang lainnya. Rumah murah di Badung ini menguntungkan juga buat media investasi properti. Lokasi unit yang strategis mendorong nilai jualnya di masa depan lebih tinggi.

2. Griya Kawan Antasura

Di Denpasar juga ada perumahan Griya Kawan Antasura. Perumahan yang menawarkan unit rumah harga terjangkau. Konsep hunian sangat modern mendukung kenyamanan hidup bareng keluarga.

Lingkungan perumahan juga asri sehingga mendukung kenyamanan dan cocok buat hunian dalam jangka panjang. Untuk unit rumah tipe 1 harganya hanya Rp 687 jutaan saja.

3. Maja Residence Mahendradata

Di Denpasar Barat juga ada perumahan Maja Residence Mahendradata. Perumahan yang menawarkan unit rumah 2 lantai yang aman dan nyaman.  Unit rumah dilengkapi dengan 3 kamar tidur.

Unit rumah di Denpasar ini pas tidak hanya nyaman buat tempat tinggal. Akan tetapi menguntungkan juga buat media investasi properti. Jadi tebus rumah murah di Denpasara ini sekarang juga.

4.  Rumah di Jl Cokroaminoto

Di Jl. Cokroaminoto, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali ada rumah yang murah hanya Rp 450 jutaan saja. Cicilan per bulan hanya Rp 3,67 juta.

Spesifikasi rumah terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi dengan luas bangunan 36 meter persegi dan laus tanah 65 meter persegi. Jadi cocok ditebus sekarang juga.

5. Sentana Graha Antasura

Kemudian ada juga perumahan Sentana Graha Antasura. Perumahan murah mulai Rp 499 jutaan saja. Cicilan per bulan hanya Rp 4,17 jutaan. Unit rumah dilengkapi dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi.

Nyaman buat tempat tinggal bareng keluarga selama di Denpasar. Ditambah lagi, cocok buat media investasi properti yang menguntungkan.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah merekomendasikan lima perumahan murah di Denpasar yang layak dipertimbangkan bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Bali dengan harga di bawah Rp 500 jutaan.

Meskipun harga rumah di Denpasar tergolong mahal, namun dengan adanya perumahan-perumahan ini, Anda tetap bisa memiliki hunian yang nyaman dan modern tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

 

ImgWaNow