5 Rekomendasi Rumah Murah Di Bali Yang Dijual Dekat Pantai

Diposting pada 08 May 2023

Bali adalah destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Terkenal dengan keindahan pantainya, banyak orang memilih Bali sebagai destinasi liburan mereka. Ditanbah lagi, banyak orang cari rumah murah di Bali dekat pantai.

Namun, kadang-kadang mencari rumah yang terjangkau dan dekat dengan pantai bisa menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya banyak rumah dekat pantai yang harganya bisa dibilang mahal.

 

5 Rekomendasi Rumah Murah di Bali Dekat Pantai

Beli rumah baru atau bekas di Bali yang dekat pantai memang jadi tantangan tersendiri. Apalagi unit yang ingin dibeli harnya murah di bawah Rp 500 jutaan. Tentu sangat sedikit.

Untuk membantu Anda yang sedang mencari murah di Bali dekat pantai, kami telah merangkum 5 rekomendasi rumah  di Bali yang dekat dengan pantai dengan harga yang bervariasi. Dari yang murah hingga yang mahal.

Berikut 5 rekomendasi rumah murah hingga mahal di Bali yang bisa Anda tebus sekarang juga:

1. Adhiwangsa Bali

Pertama dan utama adalah perumahan Adhiwangsa Bali. Lokasi perumahan sangat asri. Unit rumah dikelilingi pepohonan yang lebat sehingga udara lebih adem.

Lingkungan rumah juga lebih tenang. Tanpa ada suara bising. Akses ke destinasi wisata seperti pantai pun dekat. Hanya butuh waktu 7 menit ke Pantai Kuta dan 13 menit ke Pantai Sanur.

Cocok banget hunian ini untuk Anda yang cari rumah baru dekat pantai di Bali. Ditambah lagi, banyak tipe yang bisa dipilih.

2. Bali Holiday Villa

Kedua ada villa yang dekat pantai Dreamland, nama villanya Bali holiday. Akses Bali Holidaya Villa menuju pantai Dreamland hanya 15 menit saja.

Selainj itu, Bali Holiday Villa juga dekat dengan Pura Uluwatu dan Garuda Wisnu Kencana. Unit rumah berkualitas dengan dukukungan sertifikat legal SHM. Jadi buat Anda yang cari villa di Bali dekat pantai, tebus Bali Holiday sekarang juga.

3. Ciputra Beach Resort

Ciputra Beach Resort berada di kawasan Tabanan, Bali. Lokasinya pun dekat banget dengan pantai, tepat di desa Pangkung Tibah dengan pantainya Batu Timpah kawan.

Unit sangat cocok bagi keluarga yang ingin tinggal di Bali dengan lokasi rumah dekat pantai. Melangkah keluar langsung pantai. Asyik banget pokoknya.

Untuk harga unitnya memang mahal. Namun sangat menguntungkan buat tempat tinggal dan investasi properti. Per unit harga mulai Rp 2,7 miliar.

4. Casa Oceana

Kemudian ada uperumahan Casa Oceana. Unit hunian yang nyaman dan aman. Lokasinya masuk kawasan elite Nusa Dua. Dijamin nyaman dengan aksesibilitas yang mudah ke mana pun.

Deri Casa Oceana akses menuju Pantai Nusa Dua hanya 10 menit saja. Kemudian menuju air port hanya 12 menit. Alhasil sangat strategis.

5. Cendana Village

Lokasi Cendana Villa ini berada di Nusa Dua. Kawasan hunian yang aman dari banjir. Kemudian lokasinya juga strategis.

Ditambah lagi, akses menuju pantai Pandawa hanya 10 menit saja. Oleh karena itu, pas jadi pilihan keluarga. Cocok juga buat media investasi yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Kesimpulan

Bali menjadi destinasi wisata yang populer di Indonesia karena keindahan pantainya. Namun, mencari rumah yang harganta terjangkau dan dekat dengan pantai bisa menjadi tantangan tersendiri. Dalam artikel ini, kami telah merangkum 5 rekomendasi rumah murah di Bali yang dekat dengan pantai.

Seperti perumahan Ciputra Beach Resort di Tabanan dan Casa Oceana di Nusa Dua merupakan pilihan yang bagus meskipun harganya lebih mahal. Dalam artikel ini juga disebutkan bahwa mencari rumah murah di bawah Rp 500 juta di Bali dekat pantai memang sulit, tetapi perumahan Adhiwangsa Bali bisa menjadi pilihan yang tepat dengan lingkungan yang tenang dan akses ke banyak destinasi wisata seperti Pantai Kuta dan Sanur.

ImgWaNow