7 Rekomendasi Agen Properti di Bali Terbaik & Terpercaya

Diposting pada 28 April 2023

Bagi Anda yang ingin beli properti di Bali, wajin memilih agen properti Bali yang terpercaya. Salah satu ciri agen properti Bali terpercaya adalah punya kantor fisik.

Dengan adanya kantor fisik maka Anda bisa konsultasi langsung. Ditambah lagi, ketika ada masalah bisa langsung mendatangi kantornya.

Memang paling pas adalah menemui agen properti yang punya kantor fisik sekaligus operasinnya digital. Seperti websitenya lengkap dan sudah tergabung dengan organisasi agen properti.

 

7 Rekomendasi Agen Properti di Bali Terbaik dan Terpercaya

Anda yang ragu pada agen properti Bali, sebaiknya cari informasi lengkap di internet. Toh sekarang Anda bisa langsung baca review agen properti di website.

Sebagai tambahan informasi, berikut 7 rekomendasi agen properti di Bali terbaik dan terpercaya:

1. Prime360

Agen properti terbaik dan terpercaya di Bali adalah Prime360. Punya kantor fisik di Jl. Raya Sesetan Gg. Taman Sari V1,No.20, Denpasar Selatan, Kota Denpasar Bali.

Agen properti Bali Prime360 ini menyangkan unit properti di website rumahbali.id. Jadi ada berbagai unit properti dengan berbagai tipe yang bisa Anda akses.

2. Cantiq Property

Cantiq Property ini adalah agen properti di Denpasar, Bali. Agen properti yang menawarkan banyak unit rumah dan properti terbaik di Bali.

Di halaman Google Bisnis, Cantix Properti mendapatkan banyak komentar positif. Jadi bisa pilihan agen properti ketika mau beli rumah di Bali.

3. Iyandana Property

Selanjutnya ada Iyandana Property. Agen properti yang menawarkan rumah, villa, tanah, hotel, dan penyewaan properti di Bali.

Di Google Bisnis, Iyandana Properti berloaksi di Kesiman, Kertalangu, Kota Denpasar. Anda bisa mengujungi kantornya ketika mau beli rumah.

4. Property Bali Agent

Agen properti yang satu ini berlokasi di Jl. Tukad Musi, Renon, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar.  Agen properti ini menjual banyak unit properti seperti rumah dan tanah.

Anda bisa datang ke kantornya untuk memastikan informasi terkait unit properti di Bali yang sedang prospek.

5. Propertia Bali

Kemudian ada juga agen properti Bali, Propertia Bali. Lokasinya berada di Jl. Raya Canggu No.89. Canggu, Pererenan, Kabupaten Badung.

Anda bisa janjian ketemu online dengan tim Propertia Bali. Supaya bisa lebih efisien.

6. Next Property Bali

Agen proper di Bali memang banyak. Jadi Anda bisa memilih agen properti yang terbaik dan terpercaya.

Salah satunya adalah agen properti Next Property Bali. Anda bisa janjian online, bisa juga datang ke kantornya di Jl. Sentanu No.37 Pegayungan, Denpasar Utara, Bali.

7. Bali Home Immo Property

Terakhir, ada Bali Home Immo Property. Agem properti yang berlokasi di Jl. Pantai Berawa No.25 Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Kantornya pun buka setiap hari, mulai jam 9 pagi sampai 17.30. Hanya tutup di hari minggu.

Kesimpulan

Itulah 7 Agen properti Bali terbaik dan terpercaya. Anda bisa memilih agen properti Prime360 yang punya informasi luas dan detai soal properti di Bali.

Unit yang ditawarkan pun sangat banyak. Semua unitnya juga dipajang di website sehingga informasinya lengkap.

Jadi saat Anda beli properti di Bali, segera hubungi tim agen properti digital terpercaya dan terbaik Prime360.

ImgWaNow