Adhiwangsa Bali Jadi Rekomendasi Rumah Mewah 2 Lantai di Denpasar dengan Fasilitas Mentereng

Diposting pada 05 December 2022

Adhiwangsa Bali – Beli rumah di Denpasar memang adalah keputusan yang tepat. Wilayah Denpasar merupakan pusatnya Bali. Oleh karena itu, segala fasilitas umum berada di Denpasar. 

Toh perumahan baru di Denpasar juga banyak. Unit rumah yang dikembangkan menggunakan bahan material yang berkualitas. 

Jadi Anda bisa beli rumah di Denpasar sesuai dambaan. Bisa pilih rumah sederhana, rumah modern minimalis, rumah mewah, hingga rumah 2 lantai yang mewah. 

Untuk Anda yang punya dana besar, lebih baik  beli rumah mewah 2 lantai di Denpasar. Rumah 2 lantai mewah lebih menguntungkan. 

Memang harganya lebih mahal, tapi manfaatnya juga besar. Ketika dijual lagi di masa mendatang, harganya juga tinggi. Jadi margin keuntungannya juga besar. 

Selain menguntungkan buat media investasi properti, unit rumah mewah lebih nyaman buat tempat tinggal dalam jangka panjang. 

Keluarga pasti betah dan merasakan kenyamanan maksimal. Apalagi pilih unit rumah mewah dengan fasilitas lengkap tentu hidup keluarga jadi lebih berkualitas. 

Adhiwangsa Bali jadi rekomendasi rumah mewah 2 lantai di Denpasar

Untuk Anda yang niat beli rumah mewah di Denpasar Bali,  sebaiknya beli unit perumahan Adhiwangsa Bali. Perumahan di Denpasar ini menyediakan unit rumah 2 lantai yang mewah. 

Hunian yang mewah ini cocok untuk tempat tinggal keluarga. Unit rumah mewah Adhiwangsa Bali ini juga memiliki nilai prestise yang tinggi. 

Anda dan keluarga bisa membanggakan rumah 2 lantai yang mewah ini. Keluarga, kawan, dan kolega pun akan memberi pujian buat Anda karena sudah dapat membeli rumah mewah di Denpasar. Lingkungan perumahan pun elite.

Berikut rekomendasi unit Adhiwangsa Bali yang mewah dan bisa Anda beli sekarang juga. Dijamin aman dan nyaman. 

Tipe Marigold

Uni rumah 2 lantai yang modern. Dengan fasad terbaru yang menunjukkan kemewahan unit rumah. Spesifikasi rumah pun sangat lengkap. 

Ada carport, teras, dapur, kamar tidur, dan kamar mandi. Jumlah kamar tidurnya ada 4, sementara kamar mandinya juga 4.

Hunain yang memiliki luas bangunan dan luas lahan 120 meter persegi ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi (private pool).

Jadi tidak perlu keluar rumah untuk olahraga renang atau sekedar bermain air. Semua anggota keluarga pasti suka dengan fasilitas private pool ini. 

Di samping private pool, ada juga balkon atau teras di lantai dua. Balkon ini cocok untuk dijadikan ruang bersantai menikmati pemandangan dari lantai dua sambil menikmati kopi dan kudapan. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah Tipe Marigold yang mewah ini sekarang juga. Dijamin nyaman dan aman. 

Tipe Orchid Plus

Kemudian Anda juga bisa memilih unit rumah tipe Orchid Plus. Rumah lantai yang mewah. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. 

Terdapat carport, teras, ruang tamu, ruang keluarga, dan ada gazebonya. Seperti rumah 2 lantai lainnya tentu ada carport. Jumlah kamar mandinya ada 2 dan kamar tidurnya 2.

Di belakang dan depan rumah ada kebun mini yang membuat rumah jadi lebih asri. Keluarga akan merasakan nyaman maksimal.

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah tipe Orchid Plus seharga Rp 2,1 miliar ini sekarang juga. Dijamin bakal nyaman maksimal. 

Fasilitas di kawasan perumahan Adhiwangsa Bali pun lengkap. Terdapat clubhouse, lapangan basket, taman  bermain anak, jogging track, dan café.  Jadi tebus unitnya sekarang atau survei unitnya dulu dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow