Aditya Sentana Pilih Prime360 Cabang Bali Sebagai Partner Agen Properti Terbaik

Diposting pada 05 June 2023

Prime360, agen dan broker properti terbaik di Indonesia dengan penuh kebanggaan meraih penghargaan bergengsi sebagai agen properti terbaik dari Aditya Sentana Residence.

Prestasi ini menjadi bukti konkret atas keberhasilan Prime360 Cabang Bali dalam menjual unit perumahan Aditya Sentana Bali.

Kerjasama yang erat antara Prime360 dan Aditya Sentana Residence telah menghasilkan prestasi yang luar biasa. Dengan tim digital marketing dan sales yang handal, Prime360 Cabang Bali berhasil memasarkan dan menjual sejumlah besar unit rumah di Aditya Sentana Residence Bali.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras Prime360 dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

"Kami sangat bangga menerima penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi tim kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Aditya Sentana Residence," ujar CEO Prime360.

Prime360 terus mengukir prestasi sebagai agen properti terdepan dengan fokus pada kepuasan pelanggan dan penjualan yang sukses. Penghargaan ini semakin memotivasi Prime360 untuk terus memberikan yang terbaik dan menjaga hubungan yang baik dengan para mitra.

ImgWaNow