Graha Chandra Asri Jual Rumah Murah 300 Juta di Tabanan Bali

Diposting pada 31 January 2023

Graha Chandra Asri – Harga rumah di Bali tidak semuanya mahal. Ada juga yang murah mulai Rp 300 jutaan. 

Rumah di Bali kadang dicap sudah mahal, alhasil ragu ketika hendak beli rumah. Padahal Bali sangat luas, memang rumah di pusat kota seperti Denpasar atau yang dekat destinasi wisata lebih mahal.  Akan tetapi di wilayah Kabupaten Tabanan, harga rumah masih terjangkau. 

Di Tabanan Anda bisa menjumpai harga tanah yang terjangkau dibarengi dengan harga rumah yang terjangkau pula. Misalnya unit di perumahan Graha Chandra Asri dijual dengan harga mulai Rp 330 jutaan saja. 

Harga yang sangat terjangkau tentunya. Cocok untuk keluarga yang pindah kerja di Tabanan dan membutuhkan rumah baru. Harganya pun lebih murah dibandingkan dengan kompleks perumahan lainnya. 

Toh beli rumah murah Graha Chandra Asri banyak untungnya. Pertama, modal yang dikeluarkan untuk beli rumah bisa hemat, cash keras pun lebih ringan. 

Kedua, beli rumah murah Rp 330 jutaan Graha Chandra Asri yang murah dengan skema kredit pemilikan rumah (KPR) cicilannya lebih ringan. Jadi tidak memberatkan. Angsuran lebih ringan. 

Jadi beli rumah Graha Chandra Asri yang murah di Tabanan ini jangan ditunda-tunda. Mumpung unitnya masih tersedia. 

Toh beli rumah Graha Chandra Asri tidak bakal rugi. Nilai ekonomi rumah bakal naik terus seiring bertambahnya waktu. Kemudian kelak bisa dijual lagi dengan harga tinggi atau jadi aset yang bisa diwariskan ke anak dan cucu. 

Hunian Graha Chandra Asri pun tidak hanya murah, masih ada banyak keunggulan lainnya. Berikut deskripsi lengkap keunggulan Graha Chandra Asri:

Kawasan Perumahan Aman

Perumahan Graha Chandra Asri menerapkan sistem satu gerbang masuk. Jadi kawasan perumahan lebih aman dan tenang.

Kendaraan umum tidak bisa masuk sembarangan ke kawasan perumahan. Jadi jalan perumahan lebih lenggah dan tidak ada polusi suara, alhasil istirahat dan beraktivitas dari rumah lebih tenang. 

Nah yang lebih keren lagi, lebar jalan di kawasan perumahan mencapai 10 meter. Alhasil lebih lebar dan mudah kendaraan roda empat bisa lewat dengan lancar.

Fasilitas taman dan jogging track

Hunian yang asri tentu dambaan banyak orang. Untuk menghadirkan lingkungan yang nyaman dan asri maka dibangun taman di kawasan Graha Chandra Asri. 

Kemudian ada juga fasilitas olahraga jogging track, sebagai area untuk olahraga pagi. Bentuk dukungan developer kepada penghuni Graha Chandra Asri supaya hidup lebih sehat.

Jadi beli rumah murah Graha Chandra Asri di Tabanan ini sebenarnya lengkap fasilitas internalnya. Jadi dapat rumah plus bisa menikmati fasilitas secara gratis.

Alhasil buang keraguan dan segera tebus rumah di Tabanan Bali yang murah ini sekarang juga. Mumpung unit masih tersedia.  

Struktur bangunan berkualitas

Struktur bangunan unit rumah Graha Chandra Asri sangat bagus dan berkualitas. Seperti material atap menggunakan bahan galvalum sehingga lebih kuat. 

Kemudian kusen jendela dan pintu juga menggunakan aluminium. Alhasil kusen tidak mudah keropos dan rusak. Kusen pun berumur panjang atau awet sehingga tampilan rumah lebih bagus.

Jadi dari pada salah pilih, mending beli unit rumah Graha Chandra Asri sekarang juga. Mumpung unit rumah murah. Untuk survei unit dan lokasi, hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

ImgWaNow