Jual Rumah Bali Terbaik Taman Dharmawangsa Suites, Cocok Buat Investasi Properti

Diposting pada 04 August 2022

Jual Rumah Bali – Beli rumah di Pulau Dewata Bali sangat menguntungkan. Baik untuk tempat tinggal ketika masuk masa pensiun atau untuk investasi properti. 

Buat Anda yang punya banyak dana, tentu investasi properti di Bali dalam bentuk unit rumah tapak bisa jadi pilihan yang menguntungkan.

Unit rumah bisa disewakan kepada wisatawan. Bisa juga diubah jadi homestay atau tempat penginapan wisatawan. 

Alhasil dana Anda tidak menganggur. Malahan bisa lebih produktif menghasilkan pundi-pundi profit. Apalagi, peluang wisatawan yang datang ke Bali akan terus bertambah di masa depan.

Nah jika tidak ingin unit rumah buat bisnis, buat tempat tinggal juga nyaman. Anda dan keluarga bisa bersantai dan mengunjungi banyak destinasi wisata di Bali setiap weekend

Pilihan rumah di Bali pun beragam. Apalagi untuk tempat tinggal keluarga, tentu lebih banyak pilihannya. 

Namun untuk unit rumah yang pas dan menguntungkan untuk investasi properti hanya unit Taman Dharmawangsa Suites. Lokasinya strategis dekat destinasi wisata, jadi cocok buat dijadikan homestay.

Jual Rumah Bali Terbaik Taman Dharmawangsa Suites

Beli unit rumah untuk investasi properti memang harus selektif. Terutama memilih lokasi unit rumah yang strategis dekat dengan fasilitas umum dan destinasi wisata. 

Jadi pas dijadikan homestay, banyak wisatawan yang meliriknya, karena punya aksesibilitas unggul dekat dengan fasilitas umum. 

Nah di Bali, unit rumah yang strategis adalah Taman Dharmawangsa Suites.  Unit rumah yang lokasinya berada di pusat wisata Bali Selatan. Semua yang dibutuhkan oleh wisatawan semuanya ada dan bisa diakses dengan mudah. 

Unit rumah Taman Dharmawangsa juga sangat mewah. Fasadnya elegan, interior modern, kamar tidur lebih luas, dan masih banyak keunggulan lainnya. 

Berikut deretan keunggulan unit Taman Dharmawangsa Suites yang cocok buat bisnis properti menguntungkan. Yuk simak dan bagikan.

Private Pool

Bisnis penginapan tentu harus menonjolkan pelayanan. Alhasil, semua wisatawan yang datang, bakal datang lagi karena merasa dilayani dengan baik. 

Nah di unit Taman Dharmawangsa Suites, terdapat private pool atau kolam renang pribadi di dalam rumah. 

Jadi private pool ini bisa dijadikan sebagai layanan unggulan homestay Anda. Jadi wisatawan yang datang merasa selalu liburan selama 24 jam. 

Ditambah lagi, dengan adanya private pool, unit rumah juga lebih nyaman dan bisa digunakan untuk olahraga renang. 

Fasilitas Olahraga

Di kawasan perumahan spesial Bali Selatan ini, fasilitas yang disuguhkan sangat lengkap sehingga menambah kenyamanan semua penghuni. 

Untuk fasilitas olahraga terdapat gym standar hotel. Gym yang bagus buat sarana olahraga supaya tubuh jadi lebih fit dan sehat.

Fasilitas Restoran

Sesuai penjelan di atas, bahwa unit rumah Taman Dharmawangsa Suites memang didesain untuk memanjakan semua penghuninya dan segala kebutuhan bisa dipenuhi dengan cepat.

Nah yang paling mengesankan, di kawasan hunian Taman Dharmawangsa Suites terdapat fasilitas restoran.  Jadi tamu Anda atau keluarga bisa menikmati kuliner hingga puas. 

Keamanan Terjamin

Kenyamanan kawasan Taman Dharmawangsa Suites didukung oleh jaminan keamanan. Terdapat satpam yang berjaga selama 24 jam di kawasan pemukiman. Jadi aset semua Penghuni bakal aman dan jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Aksesibilitas Terbaik

Unit Taman Dharmawangsa Suites juga dekat dengan banyak destinasi wisata. Hanya 10 menit ke Pura Uluwatu, Benoa Beach Sport, Pantai Pandawa dan Melasti.  Nah untuk ke Bandara I Gusti Ngurah Rai punya hanya selama 20 menit perjalanan. 

Nah, mumpung ada yang jual rumah Bali cocok buat investasi properti, yuk tebus unitnya sekarang dengan menghubungi kami. (As)

ImgWaNow