Keuntungan Beli Rumah 700 Juta Maja Sesetan Denpasar Bali

Diposting pada 28 November 2022

Rumah 700 Juta – Beli rumah di Bali pasti mengharapkan dapat rumah dengan harga yang terjangkau. Ya minimal dengan modal Rp 500 juta sudah dapat rumah di Bali.

Harapan dapat rumah di Bali dengan harga murah tidak salah. Namun untuk dapat rumah Rp 500 juta di Bali memang sulit.  Kecuali beli unit rumah yang berada di pedesaan. Jauh dari pusat kota dan destinasi wisata.

Hal ini tentu menyulitkan bagi yang sudah pernah tinggal di perkotaan yang notabene dekat dengan banyak fasilitas umum. 

Di sisi lain, beli rumah murah Rp 500 juta di area pedalaman Bali juga tidak prospek untuk investasi properti. Pertumbuhan nilai ekonominya rendah per tahunnya. 

Jadi lebih baik beli rumah di Bali yang masuk area perkotaan, pusat perbelanjaan, dan destinasi wisata. Harga rumah di perkotaan sebenarnya tidak terlalu mahal. 

Ada juga perumahan yang jual unit Rp 700 juta untuk tipe rumah 2 lantai. Jadi bisa dibilang terjangkau harganya untuk rumah tipe 2 lantai. 

Nah salah satu perumahan yang jual rumah 2 lantai Rp 700 juta yang strategis adalah perumahan Maja Sesetan.  Perumahan ini menawarkan rumah 2 lantai berkualitas dan bisa dibeli dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR). 

Keuntungan Beli Rumah 700 Juta Maja Sesetan

Buat yang mau beli rumah di Bali dengan bujet Rp 700 juta, sebaiknya beli rumah unit perumahan Maja Sesetan. 

Perumahan Maja Sesetan ini berada di Denpasar Selatan, jadi bisa dibilang sangat strategis. Dekat dengan banyak destinasi wisata. 

Nah berikut keunggulan beli rumah 700 juta tipe dua lantai Maja Sesetan. Yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Menggunakan Material Bangunan yang Berkualitas

Perumahan Maja Sesetan menyedikan unit rumah yang sangat kokoh. Material bangunan yang digunakan juga sangat berkualitas. 

Mulai dari pondasi, dinding, rangka atap, plafon, kusen, lantai dan lainnya menggunakan bahan berkualitas. 

Jadi rumah 2 lantai Rp 700 juta Maja Sesetan dijamin bakal nyaman untuk dihuni bareng keluarga. Kemudian sumber air yang mengalir ke rumah juga lancar. Bersumber dari air sumur bor yang kedalamannya sampai 50 meter. 

Oleh karena itu, aktivitas di dalam rumah yang membutuhkan air pasti lancar. Airnya yang bersih juga membuat keluarga lebih sehat.

Lokasi yang Strategis

Perumahan Maja Sesetan dua lantai Rp 700 juta ini lokasinya sangat strategis. Bisa dibilang lokasi Maja Sesetan masuk kategori lokasi emas. 

Mau ke mana pun mudah dan cepat. Ada begitu banyak fasilitas umum yang dekat Maja Sesetan. Seperti Pasar Badung, Mall Level 21, Mall Plaza Renon, sera kampus Udayana. 

Dekat juga dengan rumah sakit Sanglah Denpasar, Pantai Sanur, Pantai Sindhu, dan jalan tol Bali Mandara. 

Oleh karena itu, sangat menguntungkan beli rumah rumah 2 lantai Maja Sesetan. Dijamin keluarga pasti merasakan nyaman maksimal. 

Saat di rumah lagi suntuk bisa langsung menuju destinasi wisata Pantai Sanur. Mau belanja kebutuhan atau menikmati hiburan bisa menuju Mall Plaza Renon.

Ruangan Rumah Lebih Luas

Ruangan rumah 2 lantai Maja Sesetan lebih luas. Tinggal di rumah pun lebih lega dan leluasa. Istirahat lebih berkualitas. 

Secara spesifik unit rumah 2 lantai Rp 70o juta Maja Sesetan ini memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, dan carport untuk satu mobil.

Dijamin nyaman, jadi beli uni rumah 700 juta Maja Sesetan sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (as)

ImgWaNow