Maja Sesetan Residence Jual Rumah di Bali Lokasi Emas Banyak Untungnya

Diposting pada 16 August 2022

Jual Rumah di Bali – Beli rumah di Pulau Dewata adalah keputusan yang sangat tepat. Keuntungan yang didapat bisa berupa kenyamanan hingga akses destinasi wisata yang dekat.

Keluarga yang Anda ajak pindah ke Bali tentu akan senang. Kualitas hidup akan meningkat dengan dukungan fasilitas rumah yang bagus dan mudah menjangkau fasilitas umum. 

Selain itu, unit rumah di Bali juga bisa jadi sumber pendapatan yang menguntungkan dari segi finansial.  Unit rumah bisa Anda sewakan kepada wisatawan. 

Bisa membuka bisnis penginapan tentu hal yang sangat menguntungkan dalam jangka panjang. Bahkan ketika musim liburan, maka pendapatan dari proses menyewakan rumah buat penginapan wisatawan bisa naik dua kali lipat. 

Dari penjelasan di atas, bisa ditarik kesimpulan bahwa tidak ada ruginya beli rumah di Bali. Toh harga unit rumah juga akan selalu naik sepanjang waktu.

Jadi bulatkan niat buat beli rumah di Pulau Dewata sekarang juga. Jangan ditunda-tunda. Kalaupun belum ada dana, mulai sekarang selalu alokasikan pendapatan buat ditabung. 

Taman Dharmawangsa Suites, Jual Rumah di Bali Di Tengah Kota Denpasar Selatan

Salah satu rekomendasi rumah di Bali yang menguntungkan adalah Maja Sesetan Residence. Perumahan spesial yang terletak di jantung Kota Denpasar Selatan. 

Jadi dekat sekali dengan banyak destinasi wisata yang menawan di Bali. Oleh karena itu, buat Anda yang punya dana dan hendak beli rumah di Pulau Dewata, sebaiknya pilih rumah Bali yang berada di lokasi emas ini,  

Anda tidak akan menyesal saat menebus unit Maja Sesetan Residence, karena lokasi dan fasilitasnya sangat unggul. 

Berikut deretan keunggulan Maja Sesetan Residence yang bikin Anda tidak bisa menolak untuk membelinya sekarang. 

Unit Rumah Lebih Terjangkau

Maja Sesetan Residence menawarkan hunian 2 lantai modern dengan konsep living urban. Unit rumah 2 lantai sangat bagus dengan dukungan material yang berkualitas. 

Sisi lainnya, unit rumah berada di tengah kota Denpasar Bali sehingga akses menuju fasilitas umum sangat dekat. 

Nah spesialnya lagi, harga unit rumah 2 lantai di Maja Sesetan Residence harganya relatif terjangkau. Unit 2 lantai dijual mulai Rp 697 jutaan. 

Jadi lebih murah dan menguntungkan dibanding beli rumah 2 lantai di wilayah Jakarta dan kota penyangganya.

Dekat Destinasi Wisata dan Fasilitas Umum Lainnya

Lokasinya yang strategis di Denpasar Selatan, membuat unit rumah spesial ini mudah menjangkau banyak destinasi wisata.

Seperti destinasi wisata di area Sanur dan Benoa Bali. Kemudian unit rumah juga dekat dengan Pasar Badung, pusat perbelanjaan modern, Bandara, Duta Plaza dan destinasi wisata keren lainnya di Bali. 

Dengan dukungan lokasi strategis, maka unit Maja Sesetan Residence cocok buat tempat tinggal di investasi properti. Mumpung ada yang jual rumah di Bali lokasi emas, yuk tebus unitnya dengan menghubungi kami. (AS)

ImgWaNow