Mau Beli Rumah di Bali Sebelum Harga Naik? Cek Pilihannya di Sini

Diposting pada 09 May 2023

Bali adalah salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Tidak heran jika banyak orang yang ingin memiliki rumah di Bali sebagai tempat tinggal atau investasi. Ditambah lagi, banyak pilihan unit ketika mau beli rumah di Bali

Bahkan yang ingin beli rumah di Bali tidak hanya warga negara Indonesia (WNI). Warga negara asing (WNA) juga ingin memiliki rumah di Bali.

Oleh karena itu, buat Anda yang ingin beli rumah di Bali. Segera siapkan bajet dan tebus unitnya sekarang juga. Mumpung banyak pilihan unit rumah di Bali yang bisa dibeli.

 

5 Pilihan Rumah di Bali yang Bisa Dibeli Sekarang Juga

Beli rumah mewah di Bali memang keputusan yang tepat. Dengan konsekuensi harus menyiapkan dan yang besar untuk menebusnya.

Keuntungan beli rumah mewah dan nyaman di Bali pun bisa dirasakan selamanya. Oleh karena itu, tidak ada ruginya beli rumah di Bali. Keuntungan yang didapat lebih besar.

Berikut 5 pilihan rumah di Bali yang nyaman dan mewah, simak selengkapnya di sini:

1. Greenlot Residence

Lokasinya di Tanah Lot, jadi Greenlot Residence ini sangat strategis. Akses ke destinasi legendaris Tanah Lot hanya 3 menit saja. Ditambah lagi akses menuju area Kuta Kerobokan hanya 7 menit.

Unit rumah yang disuguhkan memiliki desain urban tropical. Unit yang disediakan pun tipe dua lantai yang kokoh. Cocok buat tempat tinggal dan media investasi properti.

Untuk harganya juga murah. Dengan dana mulai Rp 1,6 miliar sudah bisa memiliki rumah di Greenlot Residence.

2. Griya Kawan Antasura

Lokasi perumahan Bali terbaik ini adalah tengah kota Denpasar. Dengan lokasi yang strategis, ke mana pun lebih mudah dan cepat.

Nah untuk harga unitnya juga murah. Dengan bajet Rp 687 jutaan, sudah bisa dapat rumah baru yang nyaman dan aman buat tempat tinggal.

3. Kanaka Suite Villa

Kanaka Suite Villa lokasinya berada di pusat wisata Bali Selatan. Dengan demikian, villa eksklusif ini dikelilingi banyak destinasi wisata. Seperti pantai Pandawa, Pantai Melasti, Uluwatu, dan kawasan wisata lainnya.

Kakana Suite Villa menawarkan hunian dengan dua kamar tidur yang luas dan nyaman. Kemudian setiap unit villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Untuk harga unitnya murah, hanya Rp 1,3 miliar saja. Jadi tebus unit rumah spesial di Bali ini sekarang juga.

4. Samani Villa Ungasan

Samani Villa Ungasan mengusung konsep holiday house. Unit didesain oleh arsitektur senior yang sudah malang melintang dalam mengembangkan hotel dan villa di Pulau Dewata.

Tingggal di Samani Villa Ungasan dijamin nyaman maksimal. Lokasinya juga strategis dekat dengan jalan raya Uluwatu. Unit yang berkualitas ini menguntungkan juga buat media investasi properti.

Untuk harganya tipe 131/180 dibanderol Rp 2,3 miliar. Sementara itu, tipe 153/156 dibanderol hanya Rp 3,6 miliar.

5. Mahesa Pandawa

Terkhir ada unit Mahesa Pandawa. Sebuah villa mewah modern tropis dengan desain bangunan rumah khas Bali. Ada unsur kayu yang membuat villa ini terasa nyaman dan hommy.

Lokasinya juga strategis. Dekat dengan banyak destinasi wisata. Seperti Pantai Pandawa yang bisa diakses dalam waktu 5 menit. Kemudian akses menuju Pantai Melasti hanya 10 menit.

Harga unit rumah Mahesa Pandawa ini mulai Rp 1,79 miliar saja. Villa ini juga cocok untuk media investasi properti yang menguntungkan.

Kesimpulan

Itulah 5 pilihan beli rumah di Bali yang nyaman dan bisa ditebus sekarang juga.  Pilihlah unit yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Dengan membeli unit rumah di Bali maka keuntungan yang didapat lebih besar. Jadi tidak ada ruginya. Oleh karena itu, tebus rumah di Bali ini sekarang juga.

ImgWaNow