Mau KPR Rumah di Bali? Ini Rekomendasi Perumahan di Bali Mulai 500 Jutaan Aja!

Diposting pada 13 June 2023

Anda tertarik mendapatkan KPR untuk rumah di Bali mulai Rp 500 juta? Ada banyak pilihan unit rumah Bali yang bisa dimiliki sekarang juga dengan skema kredit pemilikan rumah (KPR). 

Perumahan-perumahan ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan lokasi strategis di Pulau Dewata. Dengan pilihan harga yang terjangkau, Anda dapat mewujudkan impian memiliki rumah di Bali.

Dalam artikel berikut akan dijabarkan rekomendasi perumahan di bali 500 jutaan dengan KPR. 

Rekomendasi Perumahan di Bali Mulai 500 Juta Bisa KPR

Kesempatan untuk memiliki hunian di Bali dengan memanfaatkan fasilitas KPR yang disediakan oleh perbankan jangan sampai dilewatkan. Dengan modal uang muka bisa memiliki rumah baru di Bali.

Nah berikut rekomendasi perumahan di Bali Rp 500 jutaan yang bisa dibeli dengan skema KPR:

(1) Kanaka Hill

Kanaka Hill, perumahan baru di Badung, menjadi pilihan ideal untuk tinggal dan investasi. Dengan lokasi strategis di kota wisata yang bebas macet, hunian ini sangat dicari.

Fasilitas lengkap, seperti Jogging Track, serta dekat dengan tempat-tempat penting seperti kuliner, pusat perbelanjaan, pantai, dan lapangan golf.

Harga unit rumah Kanaka Hill mulai Rp 500 jutaan dan enaknya bisa dibeli dengan skema KPR. 

(2) Griya Kawan Antasura

Griya Kawan Antasura, hunian eksklusif dan terjangkau di Kota Denpasar. Hunian modern dengan akses mudah dan lingkungan asri. Harga terjangkau untuk semua kalangan dan bisa ditebus dengan skema KPR.

Lokasi strategis di tengah kota Denpasar. Tersedia unit tipe 1 dengan harga mulai Rp 687 jutaan. Cocok jadi tempat tinggal sekaligus bisa jadi media investasi yang menjanjikan.

(3) Puri Innoka

Puri Innoka, perumahan eksklusif dengan desain mewah di Bali. Lokasi strategis hanya 20 menit ke Denpasar Kota, 25 menit ke Canggu, dan 35 menit ke Pantai Kuta.

Keamanan terjamin dengan security 24 jam dan One Gate System. Akses jalan masuk yang luas sebesar 6 meter. Fasilitas termasuk One Gate System dan ruangan khusus untuk Work From Home.

Ditambah lagi, harga unit murah mulai Rp 800 jutaan dan bisa dimiliki dengan sistem KPR.

(4) Maja Residence Mahendradata

Maja Residence Mahendradata, rumah townhouse dengan desain modern minimalis, terletak di Denpasar Barat. Akses jalan lebar 8 meter untuk mobilitas yang lancar. Lokasi strategis, hanya 3 menit ke Jalan Utama Mahendradata, 15 menit ke Trans Studio Mall Bali, dan 20 menit ke Pantai Seminyak.

Unit Rumah luas dengan 3 kamar tidur dalam konsep townhouse 2 lantai. Harga unitnya mulai Rp 900 juta dan bisa dibeli dengan sistem KPR. 

Kesimpulan

Anda dapat memiliki rumah di Bali dengan KPR mulai Rp 500 juta. Rekomendasi perumahan Bali Rp 500 juta yang bisa KPR termasuk Kanaka Hill di Badung, dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis. Griya Kawan Antasura di Denpasar dengan harga terjangkau. Puri Innoka dengan desain mewah dan keamanan terjamin. Maja Residence Mahendradata, rumah townhouse modern minimalis di Denpasar Barat. Semua unit bisa dibeli dengan skema KPR. 


Untuk proses pembelian langsung segera hubungi agen properti digital Prime360.

ImgWaNow