Rekomendasi Rumah Bali Terbaik Yang Bisa Anda Pilih Untuk Hunian Masa Depan Anda

Diposting pada 15 March 2023
Rumahbali.id

Rekomendasi Perumahan Cluster terbaik di Bali – Ada beberapa alasan mengapa orang memilih untuk tinggal di Pulau Bali. Bali terkenal dengan keindahan alam yang spektakuler. Bali memiliki pantai yang indah, sawah hijau yang subur, gunung yang menakjubkan dan juga air terjun yang memanjakan mata. Hal inilah yang menjadi alasan orang memilih untuk pindah di Pulau Bali.

Selain itu Bali juga memiliki masakan yang lezat dan juga unik beberapa makanan khas Bali yang terkenal adalah sate lilit dan juga ayam taliwang. Di sini anda akan menemukan berbagai restoran dan juga warung makan di Bali yang menawarkan masakan Bali yang autentik dan juga lezat.

Alasan selanjutnya yakni Bali memiliki gaya hidup yang santai dan juga tenang sehingga Anda bisa merasa relaksasi selama tinggal di pulau ini.  Bali merupakan destinasi wisata yang terkenal di seluruh dunia oleh karena itu banyak orang yang memilih untuk tinggal di Bali.

Untuk Anda yang saat ini tengah memutuskan untuk tinggal di Bali dan sedang mencari rumah terbaik maka anda bisa mengikuti artikel kali ini yang akan membahas berbagai rekomendasi Perumahan Cluster di Bali.

Damara Village

Perumahan Bali pertama yang bisa anda pilih ya ini Damara Village hunian ini dibangun dengan konsep 2 lantai dengan desain minimalis dan modern di lingkungan asri dan strategis.  Dengan memiliki hunian ini maka anda hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju Ayana Resort dan Rock Bar Bali, 5 menit menuju GWK dan 15 menit menuju bandara Ngurah Rai.

Perumahan ini juga menyuguhkan berbagai fasilitas terbaik dan modern yakni swimming pool, area playground dan masih banyak lagi yang akan mendukung gaya hidup modern Anda saat ini.

Teratai Royal

Perumahan selanjutnya yang bisa anda pilih ya ini Teratai Royal  yang menerapkan konsep villa 2 lantai.  Hunian ini hanya menyediakan unit terbatas sehingga akan memberikan kenyamanan bagi anda.  Perumahan ini berkonsep Villa eksklusif yang juga dilengkapi dengan fasilitas premium setiap unitnya.

Unit premium teratai Royal dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, taman carport, private menggunakan unsur kayu yang memberikan kesan homii namun bergaya elegan dan jumlah nyaman. 

Vasaka Bali

Perumahan Vasaka Bali mengangkat konsep modern tropica living yang menjadi proyek pertama Waskita di Bali.  Perumahan ini menghadirkan kenyamanan dengan kehidupan cerdas dan aksesibilitas bagi penghuninya karena didukung fasilitas berupa pusat komersial. Terletak di pulau dewata Vasaka Bali berada di lokasi strategis dan dikelilingi tempat penting seperti Universitas tempat wisata transportasi dan lain sebagainya.

Perumahan ini memiliki keamanan yang sangat terjamin karena setiap Cluster dilengkapi security sistem sehingga menjadi hunian aman dan nyaman untuk dihuni bagi keluarga anda. 

Kanaka Hill

Karena Hill menjadi salah satu perumahan baru di daerah Badung yang terletak di lokasi yang sangat strategis.  Selain itu kawasan huniannya sendiri merupakan kota wisata yang bebas macet dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap.  Perumahan ini menyuguhkan berbagai fasilitas seperti jogging track.

Selain itu perumahan ini juga terletak berdekatan dengan tempat-tempat penting yang ada di Bali seperti tempat wisata kuliner, shopping beach, dan juga golf.  Perumahan ini tidak hanya cocok untuk dihuni, namun juga bisa menjadi investasi properti yang menguntungkan bagi anda di masa mendatang.

Nah itu dia beberapa rekomendasi Rumah Bali yang bisa anda pilih untuk hunian masa depan bersama keluarga tercinta kira-kira mana hunian yang akan Anda pilih ? Ikuti terus artikel terupdate mengenai rumah-rumah Bali dengan mengunjungi website kami Rumah Bali.  Untuk informasi pemesanan unit anda bisa menghubungi sel konsultan kami pada nomor berikut ini. (MSH) 

imgWAchatYuk Image Kalkulator KPR