Rekomendasi Rumah Ubud Bali yang Mewah dan Asri

Diposting pada 24 November 2022

Rumah Ubud Bali – Beli rumah di Ubud Bali adalah impian banyak keluarga. Suasana Ubud yang masih alami, mendorong kehidupan jadi lebih nyaman.

Udara Ubud masih sejuk. Air bersih yang mengalir di sungai.  Kemudian alamnya juga masih asri. Alhasil  tinggal di Ubud terasa tinggal di surge.

Ditambah lagi, Ubud adalah wilayah di Bali yang banyak destinasi wisata alamnya. Seperti hamparan sawah terasering dan lainnya.

DI Ubud juga ada pusat perbelanjaan tradisional yang menjual aksesoris khas Bali. Tempat bersantai yang nyaman pun banyak. 

Oleh karena itu, tinggal di Ubud Bali bareng keluarga adalah  keputusan yang tepat. Toh sekarang di Ubud banyak developer perumahan yang menawarkan unit rumah berbagai tipe. 

Dari rumah minimalis hingga rumah mewah yang bersanding dengan alam yang masih asri. Jadi banyak pilihan unitnya. 

Jika sudah niat beli rumah di Ubud Bali, ada beberapa rekomendasi unit rumah mewah yang bisa dibeli. Berikut daftarnya.

Celeste Ubud

Celeste Ubud merupakan rumah berkonsep villa di Ubud yang baru. Unit bergaya villa ini  lokasinya jiga strategis.  Dekat dengan banyak fasilitas umum hingga destinasi wisata.

Sol fasilitas villa terbaik di Ubud ini tentu sangat spesial. Dijamin semua yang menghuni unit villa modern yang bersanding dengan keindahan alam Ubud ini pasti nyaman dan merasa dimanjakan.

Di dalam unit villa, terdapat  fasilitas private pool yang bagus dan luas. Airnya  juga bersih sehingga nyaman untuk berenang dan bermain air bareng keluarga. 

Selama tinggal di Celeste Ubud keluarga pun pasti merasakan suasana liburan setiap hari. Pagi-pagi bisa berenang, sore bisa menikmati destinasi wisata alam di Ubud.  Sesuatu yang sangat spesial sekali.

Di sisi lain, lokasi Celeste Ubud juga strategis. Dari villa menuju destinasi wisata Sacred Monkey Forest hanya 10 menit saja. 

Kemudian jika ingin jalan-jalan ke pusat Kota Denpasar, hanya butuh waktu 30 menit. Oleh karena itu, bisa dibilang selama tinggal di Celeste Ubud mau ke mana pun jadi lebih mudah dan cepat. 

Hal yang bikin menambah kenyamanan adalah desain villa tropis. Dengan ciri khas sistem ventilasi yang bagus, sehingga sirkulasi udara lancar. Ditambah lagi, lingkungan villa juga terdapat pepohonan sehingga lingkungan lebih asri dan nyaman. 

Untuk harga unit villa tropis di Ubud ini, dibanderol Rp 2 miliar. Harga yang sesuai dengan kualitas unit Celeste Ubud.

Dharman Villa Ubud 

Rumah berkonsep villa yang mewah di Ubud selanjutnya adalah Dharman Villa Ubud. Unit rumah  2 lantai yang besar.

Dijamin nyaman buat tempat tinggal keluarga. Untuk para pensiunan yang ingin tinggal di Bali, unit rumah Dharman Villa Ubud wajib di Beli. 

Soalnya unit rumah begitu  mewah. Suasana perumahan juga masih asri, dengan ciri khas pepohonan.  Bikin hidup semakin berkualitas.

Enaknya lagi, setiap unit rumah disediakan balkon yang luas. Nyaman buat bersantai sambil ngopi dan menikmati kudapan. 

Ditambah lagi,  setiap unit rumah juga dilengkapi dengan private pool. Pagi-pagi bisa berenang, sehingga tubuh jadi lebih segar dan bugar. 

Selain unit rumah 2 lantai yang besar dan elegan, lokasi rumah mewah di Ubud ini juga strategis. Dekat dengan banyak destinasi wisata. 

Seperti Tegalalang Rice Terrace, Monkey Forest, dan Bali Zoo. Jadi mau bersantai dan menikmati destinasi wisata lebih dekat. 

Jadi yuk beli rumah Ubud Bali sekarang juga. Anda bisa membeli 2 rumah mewah di Ubud tersebut. Untuk survei lokasi dan unit, segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow