Rekomendasi Villa Mewah Dijual Di Bali, Harga Mulai Dari 10 Miliar

Diposting pada 25 May 2023

Jika Anda sedang mencari villa mewah di Bali dengan harga sekitar 10 miliar, maka unit Nata Desa di perbukitan Jimbaran adalah pilihan yang tepat. Menawarkan keindahan alam dan fasilitas penunjang yang lengkap.

Villa mewah ini akan memberikan pengalaman mengesankan dan kemewahan yang tak terlupakan.Temukan kesempurnaan hidup di Bali dengan memilih unit villa Nata Desa.

Selain jadi tempat tinggal yang nyaman dan aman, villa Nata Desa yang strategis menguntungkan buat media investasi properti. 

Spesifikasi Villa Mewah Nata Desa Rp 10 Miliar

Tipe Villa Nata Desa yang dijual dengan harga Rp 10 miliar adalah tipe Endek. Villa tipe Endek ini berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi. Kemudian luas bangunan Villa Endek mencapai 250 meter persegi.

Villa mewah yang nyaman di Jimbaran ini memiliki struktur dua lantai. Pertama Ground floor yang dilengkapi dengan fasilitas memanjakan bagi semua penghuni. 

Di Ground Floor ada fasilitas dua kamar tidur, dapur, ruang makan, lounge, taman, dan juga kolam renang. Sangat pas jadi tempat tinggal yang nyaman.

Selanjutnya di bagian lantai satu ada fasilitas penunjang keluarga. Seperti dua kamar tidur, dua kamar mandi, working space, dan teras. Dengan suguhan fasilitas yang memanjakan, tinggal di Villa Endek Nata Desa setiap hari terasa liburan yang menyenangkan.

Keunggulan Villa Mewah Nata Desa

1. Hunian Keluarga: Nata Desa menjadi hunian yang sempurna untuk kehidupan keluarga yang intim dengan fasilitas lengkap. Keluarga bakal merasakan kehidupan yang berkualitas dalam jangka panjang.

2. Lokasi Strategis: Lokasi Nata Desa sangat strategis. Dekat dengan banyak destinasi wisata seperti 15 menit menuju GWK dan 25 menit menuju Bandara Ngurang Rai Bali. Mobilitas ke fasilitas umum lebih cepat.

3. Aset Investasi: Nata Desa yang lokasinya strategis punya prospek besar sebagai media investasi yang menguntungkan. Nilai jualnya di masa depan sangat tinggi. Ditambah lagi, bisa disewakan sebagai sumber passive income.

4. Fasilitasnya Lengkap: Kemudian fasilitas Nata Desa juga lengkap. Ada kolam renang sebagai wahana hiburan dan olahraga yang menyenangkan. Serta masih banyak fasilitas lain yang memanjakan.

Kesimpulan

Dengan villa mewah Nata Desa di perbukitan Jimbaran, Anda bisa menemukan kesempurnaan hidup di Bali. Dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan potensi sebagai investasi properti, villa ini menawarkan pengalaman kemewahan yang tak terlupakan. Nikmati kehidupan berkualitas dalam suasana liburan setiap hari di Villa Endek Nata Desa.

ImgWaNow