Update Harga Tanah Per Meter di Bali Tahun 2023 Terbaru

Diposting pada 20 June 2023

Jakarta, Bali, dan Yogyakarta adalah wilayah dengan harga tanah per meter yang tinggi di Indonesia. Di tahun 2012 yang lalu, harga tanah di Bali per meter sudah tembus Rp 10 juta hingga 15 juta.

Di Bali permintaan lahan untuk hotel, resort, dan penginapan mendorong harga tanah semakin tinggi. Oleh karena itu, investor properti di Bali harus mengeluarkan dana besar. Khususnya lokasi tanah yang dibeli strategis.

Selain tanah untuk properti komersial, tanah untuk hunian keluarga harganya juga naik. Alhasil buat Anda yang mau beli tanah di Bali bisa menyiapkan dana besar.

Update Harga Tanah Per Meter di Bali 2023

Harga properti di Bali memang naik seiring bertambahnya waktu, termasuk harga tanah Bali di tahun 2023 ini. Jadi cocoknya beli tanah di Bali untuk investasi saja, alhasil ada potensi keuntungan.

Berikut daftar update harga tanah per meter di Bali pada tahun 2023: 

Harga Tanah Per Meter di Sesetan Denpasar Bali 2023

Wilayah Denpasar memang pusatya Bali. Untuk harga tanah di Sesetan, Denpasar tahun 2023 ini berkisar Rp 5,5 juta per meter. Dengan keunggulan dekat destinasi wisata sehingga menguntungkan buat investasi properti. Nilai jualnya di masa depan khususnya 10 tahun lagi bakal lebih tinggi. 

Harga Tanah Per Meter di Gianyar Bali 2023

Di Bali juga banyak tanah kavling yang kelak bisa dibangun rumah yang nyaman. Nah harga tanah kavling per meter di Bali pun naik seiring bertambahnya waktu. Di Gianyar tanah Kavling 100 meter persegi pada tahun 2023 harga per meternya Rp 2,9 jutaan.

Harga Tanah Per Meter di Canggu Bali 2023

Wilayah Canggu, Bali juga ramai dengan destinasi wisata. Nah untuk Anda yang mau beli tanah di Canggu harus merogoh kocek lebih dalam. Soalnya di tahun 2023 ini, harga tanah per meter di Canggu sudah tembus Rp 9.8 juta. Jadi harganya mendekati Rp 10 juta.

Jadi harga tanah di Bali memang variatif namun trennya naik. Anda yang mau beli tanah di Bali di wilayah Denpasar dan Canggu bisa menyiapkan dana besar. 

Kesimpulan

Harga tanah per meter di Bali terus mengalami peningkatan, terutama di wilayah Denpasar dan Canggu. Di tahun 2023, harga tanah di Sesetan, Denpasar mencapai Rp 5,5 juta per meter, sedangkan di Canggu mencapai Rp 9,8 juta per meter. Permintaan lahan untuk properti komersial dan hunian keluarga mendorong kenaikan harga. Investor properti di Bali perlu menyiapkan dana besar.

ImgWaNow