BLOG Casa Natura

Blog

3 Aspek Terbaik yang Ditawarkan Oleh Casa Natura

7/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai salah satu properti yang hadir di tanah Bali, Casa Natura dikembangkan dengan kualitas terbaik untuk dapat bersaing di pasar properti Bali. Dikembangkan oleh developer ternama dan terpercaya, hunian ini disemati dengan keunggulan-keunggulan yang akan membuatnya menjadi properti pilihan favorit masyarakat, baik sebagai villa pribadi maupun aset dalam investasi properti. Casa Natura menawarkan 3 aspek terbaik sebagai keunggulannya. Apa saja 3 aspek tersebut? Simak ulasan lengkapnya.

Konsep Hunian Tropis yang Khas

Casa Natura dibangun dengan konsep villa tropis yang terintegrasi dengan modernitas. Konsep villa tropis pada hunian ini menjadi salah satu aspek terbaik yang ditawarkan oleh Casa Natura. Pasalnya konsep tropis pada sebuah hunian akan memberikan keuntungan bagi para penghuninya. Dengan konsep yang diusung, hunian ini akan mampu beradaptasi dengan iklim tropis Bali dengan mereduksi radiasi matahari, menjaga suhu hunian tetap stabil, mencegah kelembapan yang tinggi, melindungi hunian dari curah hujan yang tinggi, serta memiliki sirkulasi udara yang lancar.

Keuntungan dari konsep tropis yang diterapkan pada Casa Natura akan memberikan kenyamanan hunian yang maksimal bagi para penghuninya. Konsep tropis dari hunian ini akan selaras dengan keadaan alam Bali yang memiliki iklim tropis sehingga mampu menghadirkan nuansa Bali yang khas. Selain dapat menjadi hunian yang sangat nyaman sebagai sebuah tempat tinggal, Casa Natura juga akan berpeluang menjadi aset investasi properti yang menguntungkan di tanah Bali. 

Lokasi Villa Strategis

Aspek terbaik selanjutnya yang ditawarkan oleh Casa Natura adalah aspek lokasinya yang terletak di kawasan strategis. Hunian ini dibangun di kawasan pariwisata Bali Selatan, tepatnya di kawasan Ubud, Gianyar, Bali. Berada di kawasan pariwisata Bali Selatan membuat hunian ini memiliki akses yang mudah untuk menjangkau beragam objek wisata yang ada di pulau Bali, seperti kota wisata Ubud dan Bali Safari. Untuk akses menuju infrastruktur, Casa Natura berjarak sekitar 53 menit dari Bandara Ngurah Rai dan 40 menit dari Tol Bali Mandara.

Lokasi strategis Casa Natura yang berada di kawasan Ubud juga membuat hunian ini memiliki kawasan lingkungan hunian yang asri dan teduh. Hal tersebut dikarenakan kawasan Ubud masih dikelilingi oleh pemandangan terasering dan hamparan sawah hijau yang luas serta banyak pepohonan rindang. Suasana alam yang sejuk dan teduh akan memberikan kesan yang damai dan tentram pada hunian ini. Sebagai salah satu kawasan yang terkenal, berada di Ubud akan membuat hunian ini mudah dilirik oleh para turis dan juga wisatawan.

Unit Hunian Eksklusif yang Terbatas

Casa Natura menawarkan 12 unit villa eksklusif yang didesain dengan kualitas terbaik sebagai sebuah villa. Setiap detail dari hunian ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan privasi bagi para penghuninya. Dengan jumlah unit yang terbatas, Casa Natura memiliki kesan eksklusif sebagai sebuah villa. Hal ini tentu menjadi salah satu aspek terbaik yang ditawarkan oleh hunian ini. Jumlah unit yang terbatas akan membuat kawasan hunian menjadi lebih tenang, damai, dan juga bersih karena terbatasnya jumlah kendaraan dan juga penghuni dari hunian ini.

Dengan kawasan hunian yang tenang serta unit yang terbatas, Casa Natura akan menjadi tempat tinggal yang sempurna di pulau Bali. Selain itu, hunian ini juga akan menjadi pilihan favorit para wisatawan Bali karena tidak sedikit turis dan wisatawan yang lebih suka menyewa hunian yang dapat memberikan ketenangan dan ruang privasi yang lebih dan terjamin.

 

Ketiga aspek terbaik yang ditawarkan oleh Casa Natura akan membuat hunian ini menjadi pilihan terbaik sebagai tempat tinggal di pulau Bali. Ketiga aspek tersebut juga akan membuat villa ekslusif ini menjadi pilihan aset investasi properti terbaik di pulau Bali, karena berpotensi mendatangkan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. Tertarik untuk miliki unit terbatas dari Casa Natura? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut! (FIY)

 

ImgWaNow
up