BLOG Casa Natura

Blog

Casa Natura: Hunian Dengan Nuansa Villa Terbaik di Bali Selatan

3/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali identik dengan suasana liburan, sebab pulau pariwisata ini selalu menjadi tujuan para wisatawan lokal hingga mancanegara untuk pergi berlibur. Liburan akan kurang lengkap rasanya jika tidak menetap di hunian yang nyaman. Alasan tersebut membuat banyak pengembang menerapkan konsep hunian yang asri, mewah, dan modern untuk mendukung lingkungan juga suasana pulau Bali. Sebagai salah satu properti di Bali, Casa Natura menawarkan hunian yang memiliki nuansa villa sehingga penghuninya akan merasa seperti tengah liburan setiap hari.

Hunian eksklusif ini menerapkan konsep villa tropis yang terintegrasi dengan modernitas. Sehingga hunian ini menawarkan tidak hanya kenyamanan, namun juga kemewahan yang eksklusif. Alasan tersebut membuat Casa Natura menjadi hunian dengan nuansa villa terbaik yang ada di kawasan Bali Selatan. Berikut ulasan mengenai keunggulan dari Casa Natura.

 

Memiliki Lokasi yang Strategis

Casa Natura terletak di kawasan Bali Selatan, lebih tepatnya di Ubud, Gianyar, Bali. Berada di kawasan pariwisata Bali Selatan membuat perumahan ini cukup terjangkau dari tempat hiburan dan pariwisata. Tinggal di perumahan ini akan membuat Anda lebih mudah menjangkau tempat hiburan dan pariwisata saat ingin berlibur. Selain itu, kota Ubud juga terkenal sebagai pusat tarian dan juga kerajinan tradisional yang ada di pulau Bali. Terlebih, lingkungan di kota Ubud juga masih asri dan hijau karena banyaknya sawah serta hutan hujan dalam kawasan tersebut. Hal ini membuat udara Ubud bebas dari polusi sehingga kualitasnya masih bagus dan alami. Keistimewaan kota Ubud akan membuat hidup Anda di pulau Bali semakin berkesan.

Konsep Hunian yang Eksklusif

Seperti yang telah dijelaskan di awal, Casa Natura menerapkan konsep hunian bergaya villa tropis dengan desain yang modern. Dibangun dengan material bangunan yang premium, Casa Natura hadir sebagai hunian dengan kualitas yang mewah dan modern. Meski begitu, perumahan ini tetap memaksimalkan peran alam yang ada di lingkungan sekitar perumahan. Sehingga hunian ini memberikan kesan natural dan alami bagi para penghuninya. Konsep yang dibawa dalam hunian Casa Natura akan membuat hari-hari liburan Anda terasa lebih nyaman dan juga menyenangkan.

Dikembangkan oleh Developer Terpercaya

Casa Natura dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan properti dengan nilai tinggi. Pengembang ini telah mengembangkan berbagai project villa dengan konsep modern tropis di berbagai kawasan objek wisata terbaik di pulau Bali. Dikembangkan oleh pengembang terpercaya membuat kualitas dari Casa Natura tidak perlu diragukan lagi. Hunian ini akan memberikan Anda keuntungan serta kemudahan di pulau Bali, khususnya dalam menjangkau area hiburan maupun tempat pariwisata yang ingin dikunjungi.

 

Beberapa keunggulan di atas menjadikan Casa Natura sebagai hunian bernuansa villa terbaik yang ada di kawasan Bali Selatan. Lokasi yang strategis juga membuat Casa Natura memiliki akses yang mudah untuk mengeksplorasi berbagai tempat pariwisata seperti kawasan wisata Seminyak, kawasan wisata Jimbaran, beberapa pantai seperti Pantai Legian dan Pantai Padang Padang, serta Water Sport Tanjung Benoa.

Untuk unitnya, Casa Natura menawarkan unit dengan tipe 120/85 dengan harga mulai dari Rp1,6M-an. Dengan harga yang ditawarkan, Anda sudah bisa memiliki unit hunian rasa villa di pulau Bali yang siap memberikan Anda kenyamanan serta pengalaman liburan tak terlupakan di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up