BLOG Casa Natura

Blog

Casa Natura: Keuntungan Tinggal di Kawasan Ubud Bali

4/14/2021

Rumahbali.id, Bali – Kawasan Ubud terkenal dengan keindahan dari panoramanya yang menakjubkan. Dikenal sebagai pusat seni dan budaya Bali, Ubud menjadi salah satu kawasan yang banyak dikunjungi oleh para turis dan wisatawan lokal. Lingkungannya yang masih asri dan alami akan memberikan kenyamanan bagi para pendatang, sehingga tidak sedikit para wisatawan yang memilih kawasan ini untuk dijadikan sebagai tempat singgah di Bali.

Casa Natura merupakan salah satu properti yang hadir di kawasan Ubud, Bali. Hunian ini menawarkan hunian eksklusif yang dibangun dengan konsep villa tropis dengan desain yang modern. Sebagai sebuah rumah bernuansa villa, Casa Natura menawarkan lebih dari kenyamanan serta kemewahan bagi para penghuninya. Lingkungan yang asri, serta lokasi hunian yang strategis juga menjadi kelebihan dari hunian ini yang akan membuat hidup Anda semakin nyaman dan praktis.

Sebagai hunian yang berada di kawasan Ubud, Casa Natura akan melengkapi kenyamanan hidup Anda di Ubud, Bali. Berikut keuntungan yang dapat Anda rasakan dari tinggal di kawasan Ubud.

Suasana Lingkungan yang Menenangkan

Kawasan Ubud masih dikelilingi oleh area persawahan dan perhutanan. Anda akan mudah menemukan keindahan alam serta pemandangan berupa terasering dan pepohonan yang asri jika tinggal di kawasan Ubud. Dengan lingkungan yang masih asri dan alami, tinggal di Ubud akan memberikan kesan serta suasana lingkungan yang menenangkan. Selain itu, kawasan Ubud juga masih terbilang sepi dan tidak seramai kawasan lain seperti Denpasar dan Kuta. Sehingga lingkungan sekitar Ubud masih terasa hening dan menenangkan.

Seni dan Budaya Bali yang Kental

Tidak hanya menawarkan suasana lingkungan yang menenangkan, kawasan Ubud juga terkenal dengan seni dan budaya Bali yang masih kental. Kawasan ini memiliki beragam kerajinan tangan serta pertunjukan seni tari yang diadakan di beberapa lokasi. Terkenal akan kesenian dan kebudayaan Bali yang masih kental, tinggal di kawasan Ubud akan menambah wawasan Anda mengenai kebudayaan Bali. Selain itu, hal tersebut juga memungkinkan Anda untuk turut serta dalam melestarikan budaya dan kesenian khas Bali.

Memiliki Banyak Tempat Wisata

Ubud memiliki banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga saat masa liburan. Tempat wisata yang tersedia di kawasan Ubud begitu beragam, mulai dari museum, candi, pura, area rafting, bukit, air terjun, hingga pasar seni. Tinggal di kawasan Ubud yang memiliki banyak tempat wisata akan memudahkan Anda untuk menjangkau tempat berlibur saat liburan tanpa harus pergi jauh. Selain itu, lokasi Ubud yang dekat dengan tempat wisata juga akan membuat Anda lebih hemat dalam biaya akomodasi.

Itulah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika tinggal di kawasan Ubud. Sebagai salah satu hunian eksklusif yang unggul di Ubud, Casa Natura menawarkan hunian yang akan menambah kenyamanan hidup Anda selama tinggal di Ubud, Bali. Hunian ini tidak hanya menawarkan kemewahan rumah bernuansa villa namun juga lokasi hunian yang strategis sehingga Anda dapat lebih mudah menjangkau berbagai kawasan lain di Bali.

Unit mewah dan eksklusif dari Casa Natura ditawarkan dengan harga Rp1,6M-an dengan tipe hunian 120/85. Hunian ini hanya menyediakan 12 unit rumah bernuansa villa. Unit yang terbatas membuat perumahan ini terasa semakin eksklusif.  (FIY)

ImgWaNow
up