BLOG Casa Natura

Blog

Casa Natura, Villa Eksklusif dengan Kemudahan Aksesibilitas di Ubud, Bali

5/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Kehadiran properti villa di pulau Bali tengah banyak diminati oleh masyarakat lokal, wisatawan, maupun investor yang ingin berinvestasi di pulau Bali. Peminatan yang tinggi terhadap hunian berkonsep villa membuat para developer mulai banyak menerapkan konsep tersebut pada huniannya di pulau Bali. Selain memberikan kesan tempat tinggal yang nyaman, hunian berkonsep villa juga akan memberikan sensasi liburan setiap hari kepada para penghuninya.

Casa Natura menjadi salah satu hunian dengan konsep villa yang hadir di pasar properti Bali. Hunian ini menawarkan 12 hunian eksklusif berkonsep villa tropis yang terintegrasi dengan modernitas. Casa Natura dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam mengembangkan properti villa dengan konsep modern tropis. Dikembangkan oleh pengembang terpercaya membuat hunian dari Casa Natura menawarkan lebih dari sekedar kenyamanan dan kemewahan villa.

Terletak di kawasan strategis Ubud, Casa Natura memiliki kemudahan akses dalam menjangkau berbagai macam objek wisata yang ada di kawasan Bali Selatan.  Hunian ini berjarak sekitar 53 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali, serta 40 menit dari akses Tol Bali Mandara. Kawasan perumahannya juga berjarak dekat dengan beberapa objek wisata seperti Bali Safari, pusat Kota Ubud, serta the Batur Lake. Kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan Casa Natura membuat penghuni dari hunian ini dapat menjangkau fasilitas publik serta kawasan lain dengan mudah.

Lokasinya yang berada dekat dengan pusat kawasan Ubud membuat Casa Natura berada dekat dengan Ubud Art Market dan Ubud Water Palace. Lokasi yang strategis dan kemudahan akses dari hunian ini akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Tidak hanya menawarkan lokasi hunian terbaik, Casa Natura juga akan memberikan kenyamanan dengan unit huniannya yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas eksklusif seperti adanya kolam renang pribadi.

Dibangun dengan jumlah 12 unit villa, akan membuat kawasan perumahan Casa Natura terasa lebih eksklusif dan memberikan kesan lingkungan kawasan perumahan yang asri dan tenang. Casa Natura menawarkan unit hunian dengan tipe 120/85 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,6M-an. Harga tersebut termasuk harga yang terjangkau untuk sebuah villa eksklusif yang memberikan kemudahan aksesibilitas serta kenyamanan hunian yang maksimal.

Segera miliki villa eksklusif terbatas yang menawarkan kemudahan aksesibilitas serta konsep hunian elegan dengan kenyamanan maksimal dari Casa Natura. Tinggal di Casa Natura akan memberikan pengalaman hidup terbaik bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. (FIY) 

ImgWaNow
up