BLOG Casa Natura

Blog

Casa Natura: Wujudkan Pengalaman Tinggal di Villa Bali Selatan

2/18/2021

Rumahbali.id, BaliSebagai salah satu destinasi pariwisata terbesar di dunia, Bali selalu menawarkan pengalaman-pengalaman pariwisata yang sangat menarik. Keindahan pantai, keramahan penduduk, dan tentu berbagai cita rasa kuliner khas Bali yang selalu memikat wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Berdasarkan laporan tahun lalu kunjungan wisatawan nusantara ke Bali per harinya berkisar 13.000-15.000 orang. Jumlah ini tentu saja jauh sangat besar dibandingkan dengan jumlah kedatangan pusat wisata lainnya di Nusantara. Besarnya kunjungan ke Bali ini membuka peluang investasi properti terutama pada pasar penyewaan properti seperti Resort, Villa, dan Hotel.

Uniknya, Bali memiliki ramuan tersendiri dalam menggabungkan aspek modernitas dan alam di dalam setiap spot wisata yang dimilikinya. Hal ini terbukti dengan semakin ramainya spot-spot wisata terutama di kawasan Selatan Bali. Pantai-pantai seperti pantai Jimbaran, Kuta, Nusa Dua, Sanur, dan Pandawa yang sudah dikenal luas sebagai spot wisata andalan Bali. Mungkin Anda merupakan salah satu orang yang pernah merasakan keunikan pengalaman wisata di Bali?

Hal ini mendapatkan perhatian dari salah satu pengembang terkemuka di Indonesia PT. Catur Perkasa Land. Pengembang ini membangun proyek perumahan berkonsep Villa. Villa pada dasarnya merupakan rumah yang berdiri di lahan sendiri, dilengkapi dengan parkiran dan taman pribadi. Villa umumnya memiliki pemandangan yang indah. Karena Bali terkenal dengan pantai nya, tidak jarang villa di Bali terletak di dekat pantai dengan pemandangan yang sangat indah.

Proyek Properti PT. Catur Perkasa Land ini diusung dengan nama Casa Natura. Menawarkan pengalaman lebih baik bagi penghuni, Casa Natura menawarkan berbagai keunggulan. Simak selengkapnya di sini.

Berlokasi di Ubud Gianyar Bali

Kota Ubud, terletak di bagian tengah pulau Bali, Indonesia, dikenal sebagai pusat tarian dan kerajinan tradisional. Hutan hujan dan terasering padi yang mengelilingi kawasan Ubud, ditambah pura dan tempat pemujaan, merupakan salah satu lanskap Bali yang paling terkenal. Terdapat situs suci kuno, yaitu Goa Gajah yang memiliki ukiran serba mendetail dan Gunung Kawi, yaitu tempat pemujaan yang diukir dari batu.

Kota Ubud masuk ke dalam daftar 15 Kota Terbaik di Dunia versi Travel and Leisure. kota yang masuk ke dalam Kabupaten Gianyar ini menempati urutan ke sembilan daftar The World’s Top 15 Cities. Ubud mengalahkan beberapa kota besar lainnya seperti Barcelona, Spanyol hingga Roma di Italia. Kota yang dikenal memiliki wisata sawah terkenal di dunia ini hanya kalah dari Cape Town di Afrika Selatan hingga Florence, Italia. Sedangkan, kota dengan predikat terbaik jatuh kepada San Miguel de Allende di Meksiko. Ubud memiliki panorama alam yang asri dan otentik.

Pengalaman Tinggal di Villa yang Otentik

Dengan memanfaatkan desain rumah berkonsep Villa yang eksotis, Casa Natura menawarkan pengalaman tinggal di Villa yang lebih otentik. Dengan penggunaan material bangunan premium dan aksklusif, Casa Natura menghadirkan kualitas hunian yang mewah sekaligus memaksimalkan peran alam sekitar. Lokasi Villa yang langsung berada di daerah alamiah pegunungan Ubud memberikan kesan natural yang lebih terasa bagi penghuni Villa. Namun lokasi naturalnya tidak selalu mengorbankan aspek aksesibilitas. Faktanya, Casa Natura juga dilengkapi dengan akses langsung yang berkualitas baik ke berbagai titik transportasi di Ubud Bali.

Untuk meningkatkan pengalaman tinggal di Villa yang lebih otentik, Casa Natura tidak hanya menawarkan tempat menginap saja, tetapi juga jasa pembersih khusus dan pelayan pribadi. Anda yang menginginkan liburan yang mudah bisa menyewa villa dalam kategori ini. Dengan pelayanan yang berkualitas maka pengalaman tinggal di Villa akan terasa lebih menyenangkan bagi para penghuninya.

Akses Langsung ke Berbagai Pusat Pariwisata di Bali Selatan

Pulau Bali yang juga dikenal dengan sebutan pulau Dewata ini adalah sebuah pulau yang kaya akan budaya tradisional. Tak heran, hal ini lantas menjadi daya tarik utamanya. Unsur adat istiadat dan keagamaan, khususnya Hindu, yang sangat kental membuat Bali menjadi tempat singgah bagi para pencari kedamaian batin dan spiritual dari berbagai penjuru dunia.

Casa Natura juga memberikan akses terbaik ke berbagai lokasi pariwisata di Bali Selatan. Kawasan pariwisata di pulau Bali yang menjadi favorit wisatawan domestik dan mancanegara adalah tempat wisata Bali selatan. Terutama pantai Kuta Bali, kawasan wisata Seminyak, tempat wisata Jimbaran, Pantai Legian, Water Sport Tanjung Benoa, dan Pantai Padang Padang. Berbagai pusat wisata mulai dari kawasan Pantai hingga kawasan pedesaan dengan sawah berundaknya dapat diakses dengan mudah dari Casa Natura. Hal ini tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penghuni Casa Natura untuk mengeksplorasi berbagai lokasi wisata populer tersebut. (ADR).

ImgWaNow
up