BLOG Casa Natura

Blog

Dikembangkan oleh Developer Terpercaya, Casa Natura Jadi Villa Terbaik di Bali Selatan

4/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali Selatan merupakan salah satu kawasan Bali yang memiliki beragam objek wisata yang menarik. Beberapa objek wisata yang terkenal seperti Pantai Legian, Water Sport Tanjung Benoa, dan Pantai Padang Padang menjadi alasan terus meningkatnya jumlah wisatawan pada kawasan ini. Tidak heran jika Bali Selatan menjadi kawasan yang paling banyak diminati oleh para wisatawan domestik hingga mancanegara. Potensi pariwisata Bali Selatan yang terus berkembang membuat perkembangan properti pada wilayah ini turut mengalami peningkatan yang signifikan.

Casa Natura menjadi salah satu properti yang terletak di kawasan Bali Selatan. Hunian berkonsep villa ini terletak di kawasan Ubud yang terkenal akan budaya serta seni Bali yang masih kental. Hunian ini dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam menghadirkan villa dengan konsep hunian tropis yang modern. Sehingga, kualitas yang ditawarkan oleh Casa Natura tidak perlu diragukan lagi. Dengan keunggulan yang ditawarkan, hunian ini akan menjadi villa terbaik di kawasan Bali Selatan.

Lokasi yang Strategis

PT Catur Perkasa Land memilih kawasan Bali Selatan, tepatnya di daerah Ubud, sebagai lokasi untuk mendirikan Casa Natura. Lingkungan Ubud yang masih asri dan dikelilingi oleh terasering serta perhutanan membuat Casa Natura memiliki suasana hunian tropis yang menenangkan. Letaknya yang berada di Bali Selatan juga membuat hunian ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai macam objek wisata terkenal di Bali Selatan. Selain dekat dengan objek wisata, Casa Natura juga berada cukup dekat dengan Tol Bali Mandara yang dapat dijangkau selama 40 menit, serta Bandara Ngurah Rai yang berjarak sejauh 53 menit dari area perumahan Casa Natura.

Aspek lokasi yang strategis membuat kualitas dari hunian ini semakin tinggi. Selain itu, lokasi yang strategis juga membuat nilai jual dan nilai sewa dari hunian Casa Natura dapat terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Hal tersebut membuktikan bahwa Casa Natura tidak hanya unggul sebagai tempat tinggal namun juga sebagai investasi properti yang menguntungkan. 

Konsep Hunian Terbaik

Telah berpengalaman dalam menghadirkan hunian berkonsep villa tropis, PT Catur Perkasa Land memberikan sentuhan terbaik dalam konsep hunian yang diusung oleh Casa Natura. Hal tersbeut dibuktikan dengan huniannya yang memiliki fasilitas terbaik sekelas villa modern yang dilengkapi dengan suasana lingkungan sekitar hunian yang asri dan menenangkan. Villa berkonsep modern tropis yang tersemat dalam hunian Casa Natura akan memberikan pengalaman hidup terbaik bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. Konsep hunian terbaik dari Casa Natura juga akan menjadi daya tarik hunian ini dalam menarik para wisatawan sebagai investasi properti.

Villa dari Casa Natura memiliki peluang untuk menjadi villa terbaik yang ada di kawasan Bali Selatan, baik sebagai tempat tinggal maupun investasi properti. Lokasinya yang berada di Ubud yang alami dan asri juga sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan kealamian dari alam Bali yang indah dan menenangkan. Hunian yang dikembangkan oleh developer terpercaya ini akan memberikan pengalaman hidup terbaik bagi Anda dan keluarga di Bali Selatan. (FIY)

ImgWaNow
up