BLOG Casa Natura

Blog

Dikembangkan oleh Developer Terpercaya, Ini Kelebihan dari Casa Natura!

6/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Kualitas dari sebuah hunian ditentukan dari developer yang mengembangkannya. Semakin berpengalaman sebuah developer, maka kualitas dari hunian yang dikembangkan tentu akan semakin bagus. Tidak heran jika saat ini mulai banyak masyarakat yang mempertimbangkan reputasi developer saat memilih hunian. Selain demi mendapatkan kualitas hunian terbaik, reputasi pengembang juga akan menghindari konsumen properti dari penipuan dalam transaksi properti.

PT Catur Perkasa Land merupakan salah satu developer berkualitas yang ada di Indonesia. Pengembang ini telah berpengalaman dalam mengembangkan properti selama lebih dari 5 tahun. Berpengalaman dalam mengembangkan properti membuat PT Catur Perkasa Land dapat memahami dengan baik kebutuhan konsumen terhadap properti sehingga dapat melakukan inovasi terhadap segmen pasar yang sudah ada. Developer ini lebih mengutamakan kualitas dari properti yang dibangun dibandingkan dengan kuantitas dalam memenuhi kebutuhan pasar.

Casa Natura menjadi salah satu projek properti dari PT Catur Perkasa Land yang dibangun di pulau Bali. Properti berupa hunian eksklusif ini menawarkan konsep villa tropis yang terintegrasi dengan modernitas. Sehingga dapat menawarkan lebih dari sekedar kenyamanan dan kemewahan rumah bernuansa villa. Sebagai salah satu projek properti yang dikembangkan oleh developer terpercaya dan berkualitas, berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Casa Natura.

Lokasi Hunian Terbaik di Bali

Casa Natura dibangun di kawasan Bali Selatan, tepatnya di kawasan Ubud, Bali. Ubud yang dikenal sebagai kawasan Bali yang masih asri dan alami, akan memberikan kenyamanan sebagai kawasan hunian. Untuk memaksimalkan konsep villa tropis yang diterapkan pada Casa Natura, PT Catur Perkasa Land memilih kawasan Ubud yang masih dipenuhi oleh hamparan terasering serta pepohonan rindang sebagai kawasan dari hunian ini. Keindahan serta kealamian dari kawasan Ubud tentu akan memberikan nuansa villa yang lebih teduh dan asri. Sehingga Casa Natura dapat memberikan kenyamanan yang maksimal sebagai sebuah hunian bali berkonsep villa tropis.

Selain itu, lokasinya yang berada di Ubud membuat Casa Natura memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat. Hanya berjarak 5 menit dari pusat Ubud, Casa Natura memiliki akses menuju Bali Safari selama 30 menit, 40 menit menuju Tol Bali Mandara, 53 menit menuju ke Bandara Ngurah Rai, dan 40 menit untuk menjangkau kawasan Canggu. Lokasi hunian terbaik dari Casa Natura akan memberikan Anda kenyamanan serta kemudahan akses sebagai sebuah tempat tinggal.

Konsep Hunian Terkini

Tidak hanya menawarkan kelebihan dari segi lokasi, Casa Natura juga memiliki kelebihan dalam segi konsep hunian yang dibangun. Mengusung konsep villa tropis membuat Casa Natura menjadi hunian yang sangat cocok dan dapat beradaptasi dengan iklim Bali dengan baik. Selain itu, konsep hunian ini juga terintegrasi dengan modernitas sehingga menghadirkan suasana hunian yang asri, nyaman, dan modern. Anda juga akan menemukan fasilitas hunian yang mewah dan elegan khas villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Sesuai dengan prinsip PT Catur Perkasa Land yang mengutamakan kualitas di atas kuantitas, jumlah unit yang ditawarkan Casa Natura sangat terbatas. Hunian ini hanya menyediakan 12 villa eksklusif dengan tipe 120/85 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,6 M-an per unitnya.

Dibangun dengan pengembang berkualitas, Casa Natura akan memberikan kelebihan yang menguntungkan sebagai sebuah hunian. Tertarik untuk miliki unit terbatas dari Casa Natura? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut. (FIY)

 

ImgWaNow
up