BLOG Casa Natura

Blog

Harga Terjangkau, Casa Natura Jadi Hunian Mewah Terbaik di Ubud

3/31/2021

Rumahbali.id, Bali – Dikenal sebagai pulau pariwisata dengan keindahan yang memukau, perkembangan properti dengan konsep villa di pulau Bali terus mengalami peningkatan. Tren hunian berkonsep villa tropis telah menjadi salah satu hunian terbaik yang ada di pulau Bali. Hal tersebut dikarenakan rumah berkonsep villa mendukung suasana liburan di pulau Dewata. Selain itu, rumah berkonsep villa juga banyak diminati oleh para investor yang ingin melakukan investasi villa di pulau Bali.

Casa Natura hadir sebagai salah satu hunian mewah dengan konsep villa tropis di kawasan Ubud, Bali. Dengan menyesuaikan lingkungan kawasan Ubud yang masih asri dan alami, Casa Natura menghadirkan lingkungan sekitar hunian yang hijau dan menenangkan. Konsep villa yang diusung oleh perumahan ini terintegrasi dengan modernitas sehingga menawarkan hunian yang akan memberikan kenyamanan serta kemewahan bagi para penghuninya.

Casa Natura terletak di lokasi strategis kawasan Ubud. Hunian ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk menuju pusat kawasan Ubud. Untuk menjangkau Tol Bali Mandara, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit. Selain itu, lokasi Casa Natura juga cukup dekat dengan beberapa kawasan lain di pulau Bali seperti kawasan Canggu yang hanya berjarak selama 40 menit. Hunian ini juga memiliki akses menuju Bandara Ngurah Rai Bali yang dapat ditempuh selama sekitar 53 menit.

Berada di kawasan Bali Selatan juga membuat Casa Natura berada dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal yang ada di pulau Bali seperti Danau Batur dan Bali Safari. Lokasi yang strategis dari hunian ini akan memberikan kemudahan dalam hal aksesibilitas kepada para penghuninya. Selain itu, berada di lokasi yang strategis juga memudahkan penghuni Casa Natura dalam menjangkau berbagi macam fasilitas publik yang ada di kawasan tersebut.

Tidak hanya menawarkan keunggulan dalam aspek lokasi, hunian Casa Natura juga menawarkan keunggulan dalam segi desain hunian. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa hunian ini mengusung konsep villa tropis di mana fasilitas di dalamnya disajikan dalam desain yang menonjolkan kesan villa modern. Unitnya menawarkan fasilitas kolam renang pribadi yang akan menambah kesan mewah dan eksklusif pada hunian ini.

Dengan segala kelebihan serta keunggulan yang ditawarkan Casa Natura, hunian ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Satu unitnya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,6M-an. Harga tersebut merupakan harga terbaik yang ditawarkan untuk hunian mewah sekelas Casa Natura. Apalagi hunian ini dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam menghadirkan villa berkonsep tropis. Sehingga kualitas dari hunian Casa Natura tidak perlu Anda ragukan lagi. Hunian tersebut akan memberikan lebih dari sekedar kenyamanan dan kemewahan bagi hidup Anda di pulau Dewata.

Selain unggul sebagai hunian di pulau Bali, kelebihan yang ditawarkan Casa Natura juga akan membuat hunian ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin melakukan investasi properti di pulau Bali. Harga terjangkau serta fasilitas yang mewah dari hunian ini akan memberikan keuntungan investasi yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

ImgWaNow
up