BLOG Casa Natura

Blog

Hunian Eksklusif Ubud dengan Lokasi Terbaik Hanya di Casa Natura

4/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai salah satu pulau pariwisata yang mendunia, sektor properti di pulau Bali terus mengalami peningkatan yang signifikan. Jumlah wisatawan yang terus meningkat membuat permintaan properti di pulau Dewata turut mengalami peningkatan. Oleh karenanya, pulau ini telah menjadi salah satu kawasan prioritas bagi para investor dan developer dalam menjalankan bisnis properti. Terdapat berbagai macam jenis properti yang tersedia di pulau Bali, mulai dari hunian sederhana dengan harga terjangkau hingga hunian eksklusif bernilai tinggi.

Casa Natura merupakan salah satu hunian yang terletak di kawasan Bali Selatan. Hunian yang menawarkan hunian eksklusif berkonsep villa tropis yang terintegrasi dengan modernitas ini terletak di lokasi terbaik dari kawasan Bali Selatan. Perumahan ini hanya berjarak sejauh 5 menit dari pusat kawasan Ubud. Lokasinya memiliki jarak sekitar 53 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan 40 menit dari Toll Bali Mandara. Dari Casa Natura, Anda juga hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit menuju kawasan Canggu. Dekat dengan beberapa tempat, Casa Natura menawarkan lokasi terbaik di kawasan Bali Selatan.

Kawasan Ubud terkenal sebagai kawasan yang masih sepi dan alami. Kawasannya yang tenang membuat para wisatawan memilih kawasan ini sebagai tempat tinggal saat menetap di Bali. Selain itu, Ubud juga terkenal dengan kualitas udaranya yang masih segar dan alami karena masih dikelilingi oleh area perasawahan dan juga perhutanan. Kawasan Ubud juga terkenal dengan berbagai macam seni kerajinan dan budaya Bali yang masih melekat. Berada di kawasan Ubud membuat Casa Natura menjadi hunian eksklusif yang akan memberikan ketenangan serta kenyamanan bagi para penghuninya.

Selain menawarkan lokasi terbaik, Casa Natura juga menawarkan hunian dengan konsep villa tropis yang eksklusif. Konsep yang diusung membuat hunian ini memiliki desain hunian yang elegan disertai dengan segala fasilitas bergaya villa yang terintegrasi dengan modernitas. Casa Natura berencana untuk membangun 12 villa eksklusif dengan kualitas terbaik yang akan memberikan kesan hunian yang nyaman dan elegan. Unitnya yang terbatas membuat hunian ini menambah kesan keeksklusifan yang ditawarkan.

Casa Natura dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam mengembangkan hunian berkonsep villa tropis yang terintegrasi dengan konsep hunian modern. Dikembangkan oleh developer terpercaya, kualitas dari hunian Casa Natura tidak perlu Anda ragukan lagi. Hunian ini akan memberikan fasilitas terbaik sebagai hunian yang eksklusif. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, unit Casa Natura ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,6M-an dengan tipe 120/85.

Perumahan Casa Natura akan cocok bagi Anda yang menginginkan hunian eksklusif untuk menetap di pulau Bali. Tidak hanya unggul sebagai tempat tenggal, hunian eksklusif dengan lokasi terbaik yang ditawarkan Casa Natura juga dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai investasi properti. Berinvestasi di Casa Natura akan memberikan Anda keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

ImgWaNow
up