BLOG Casa Natura

Blog

Ingin Punya Villa Pribadi di Pulau Bali? Casa Natura Akan Jadi Pilihan Terbaik!

6/23/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagia pulau pariwisata, Bali seringkali dijadikan sebagai destinasi saat masa liburan tiba. Keindahan alam serta keberagaman objek wisata yang tersedia tidak akan membuat Anda bosan untuk mengunjungi pulau ini. Tentunya, jika Anda sering pergi ke pulau Bali saat berlibur, akan lebih mudah saat Anda memiliki villa pribadi yang dijadikan sebagai tempat tinggal saat menetap di Bali. Dengan tinggal di villa pribadi, liburan Anda bersama keluarga akan semakin berkesan di pulau Dewata.

Jika Anda tertarik untuk memiliki villa pribadi di Bali, Casa Natura dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga. Casa Natura menawarkan sebuah hunian eksklusif dengan konsep villa tropis yang terintegrasi dengan modernitas. Nuansa villa eksklusif yang dihadirkan oleh hunian ini tentu akan memberikan kenyamanan maksimal saat Anda dan keluarga menempati villa ini. Dibangun dan dikembangkan oleh developer terpercaya, PT Catur Perkasa Land, Casa Natura memiliki kualitas hunian yang tidak perlu diragukan lagi.

Mengapa Casa Natura akan menjadi pilihan villa pribadi untuk Anda dan keluarga? Pertama, villa tropis ini berada di lokasi yang strategis, yakni di kawasan Ubud, Bali. Kawasan Ubud yang menjadi bagian dari Bali Selatan tentu memiliki akses yang mudah untuk menuju ke beberapa kawasan objek wisata terkenal yang ada di pulau Bali. Hunian ini juga hanya berjarak selama 53 menit menuju Bandara Ngurah Rai dan 40 menit menuju jalan Tol Bali Mandara.

Letaknya yang berada di kawasan Ubud, membuat lingkungan dari kawasan ini masih memiliki keasrian serta kesejukan dari alam Bali. Lingkungan yang sejuk dan asri tentu akan menambah kenyamanan dari Casa Natura, sehingga masa liburan Anda di pulau Bali akan semakin menyenangkan. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau berbagai macam objek wisata yang ada di Ubud. Anda juga dapat menjangkau kawasan Canggu dan objek wisata Bali Safari hanya dengan waktu 30-40 menit.

Casa Natura juga menawarkan konsep hunian terbaik dengan kemewahan khas villa yang dipadukan dengan modernitas. Villa ini juga menawarkan jumlah unit yang terbatas, yakni hanya terdapat 12 villa. Hal ini tentu membuat Casa Natura semakin terasa eksklusif sebagai sebuah villa pribadi di pulau Bali. Keunggulan yang ditawarkan oleh Casa Natura akan memberikan kenyamanan serta ketenangan bagi Anda dan keluarga saat berlibur ke pulau Bali.

Siap untuk merasakan pengalaman liburan di Bali dengan villa pribadi terbaik dari Casa Natura? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan unit terbatasnya sekarang. (FIY)

ImgWaNow
up