BLOG Casa Natura

Blog

Nikmati Pengalaman Hidup Berkesan di Bali Selatan dengan Tinggal di Casa Natura

4/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali Selatan menjadi kawasan yang paling banyak diminati dan dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke pulau Bali. Kawasan ini kaya akan objek wisata yang terkenal dengan keindahannya. Beberapa area kawasan yang menjadi bagian dari Bali Selatan memiliki daya tariknya masing-masing dalam menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke sana.

Kawasan Ubud merupakan salah satu area yang terletak di bagian selatan Bali. Kawasan ini terkenal dengan keasrian alamnya yang masih alami dan dipenuhi oleh terasering juga perhutanan. Terkenal dengan budaya serta kesenian Bali yang masih kental membuat kawasan ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Ubud sangat cocok dijadikan sebagai tempat tinggal bagi para pendatang yang ingin menetap di Bali. Kawasan yang belum seramai kawasan populer lain di Bali ini akan menyajikan kealamian dari alam Bali yang mempesona.

Keindahan serta kealamian Ubud membuat banyak orang ingin menjadikan kawasan ini sebagai tempat untuk tinggal saat berkunjung di Bali maupun sebagai rumah di hari tua. Jika Anda juga tertarik dan berencana untuk memiliki hunian di kawasan Ubud, maka Casa Natura akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan keluarga.

Casa Natura merupakan hunian berkonsep villa tropis yang terletak di Gianyar, Ubud, Bali. Sesuai dengan konsep tropis yang diusung, hunian ini memiliki lingkungan yang sangat nyaman dan mudah untuk dijangkau. Terletak di kawasan Bali Selatan membuat hunian ini memiliki lokasi yang strategis. Lokasinya hanya membutuhkan waktu sekitar 53 menit dari Bandara Ngurah Rai. Casa Natura juga memiliki akses menuju jalan Tol Bali Mandara yang dapat ditempuh selama 40 menit.

Aspek lokasi yang ditawarkan Casa Natura juga akan memberikan keuntungan bagi para penghuninya karena hunian ini berada dekat dengan beberapa objek wisata yang ada di Bali seperti Bali Safari. Selain itu, letak hunian yang hanya berjarak sekitar 5 menit menuju pusat kota Ubud membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai macam fasilitas publik yang ada di kawasan tersebut. Lokasi strategis dari Casa Natura akan memberikan kemudahan aksesibilitas kepada para penghuninya.

Tidak hanya unggul dalam aspek lokasi, konsep hunian dari Casa Natura yang eksklusif dan berkualitas juga menjadi keunggulan terbaik yang ditawarkan oleh hunian ini. Sebagai hunian yang mengusung konsep villa tropis, Casa Natura memberikan sentuhan alami yang terintegrasi dengan desain modern pada fasilitas huniannya. Anda akan dimanjakan dengan fasilitas hunian yang mewah dan bergaya resort dengan kualitas terbaik.

Hunian ini menyediakan 12 villa eksklusif yang siap untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya. Casa Natura menawarkan unit hunian dengan tipe 120/85 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,6M-an. Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati pengalaman hidup berkesan di Bali Selatan dengan hunian eksklusif berkualitas dari Casa Natura. Tinggal di Casa Natura akan memberikan sensasi liburan setiap hari bagi para penghuninya. (FIY)

 

ImgWaNow
up