BLOG Casa Natura

Blog

Simak 3 Kelebihan dari Hunian Casa Natura!

6/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pulau pariwisata, Bali memiliki sektor properti villa dengan angka yang tinggi. Demi menunjang berjalannya sektor pariwisata di Bali, pulau ini menyediakan berbagai macam properti yang digunakan sebagai akomodasi para wisatawan. Properti villa menjadi salah satu akomodasi yang paling diminati oleh para wisatawan. Tidak heran jika para developer mulai banyak mengembangkan properti ini di pulau Bali karena banyaknya investor yang berminat untuk melakukan investasi villa di pulau Bali.

Dari banyaknya properti villa yang ada di pulau Bali, Casa Natura hadir sebagai salah satu villa eksklusif yang dapat Anda temukan di pasar properti Bali. Casa Natura menawarkan villa eksklusif yang terintegrasi dengan modernitas sehingga dapat menawarkan kenyamanan serta kemewahan yang lebih kepada para penghuninya. Untuk bersaing di dalam pasar properti Bali, Casa Natura menawarkan beberapa kelebihan untuk menarik para konsumen dan investor properti. Berikut 3 kelebihan yang dimiliki oleh Casa Natura.

Hadir dengan Lokasi Terbaik

Sebagai salah satu hunian villa eksklusif yang menawarkan kemewahan serta kenyamanan penghuni, Casa Natura menawarkan lokasi hunian yang terbaik. Hunian ini terletak di kawasan Ubud, Bali, yang terkenal dengan suasana alamnya yang masih asri dan sejuk. Kawasan Ubud juga telah menjadi kawasan yang terkenal di kalangan para wisatawan domestik hingga mancanegara. Berada di dekat pusat kota Ubud, membuat Casa Natura memiliki akses yang cukup mudah menuju ke beberapa tempat penting di Bali.

Dari hunian ini, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 40 menit untuk menjangkau kawasan Canggu dan Tol Bali Mandara. Untuk menjangkau Bandara, Anda memerlukan waktu sekitar 53 menit dan butuh waktu sekitar 30 menit menuju Bali Safari. Berada di lokasi yang terkenal di kalangan para wisatawan, Casa Natura akan memberikan keuntungan sebagai investasi properti karena hunian ini tentu akan mudah menarik para wisatawan yang berlibur ke Ubud.

Dikembangkan Developer Berkualitas

Casa Natura merupakan sebuah projek properti yang dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam bidang properti lebih dari 5 tahun. Memiliki pengalaman yang cukup lama dalam bidang properti membuat developer ini menjunjung kualitas properti demi memenuhi kebutuhan pasar yang ada. Hal tersebut tentu mempengaruhi hasil projek properti yang dikembangkan. Dengan mengutamakan kenyamanan para penghuni, Casa Natura dibangun dengan kualitas terbaik yang akan memberikan kenyamanan secara maksimal. Hunian ini dibangun dengan konsep villa tropis yang terintegrasi dengan modernitas sehingga menghasilkan hunian yang elegan dan eksklusif untuk dihuni. Selain itu, hunian ini juga menawarkan lingkungan yang nyaman dan asri karena berada di kawasan Ubud yang masih sejuk dan alami. Dengan developer yang terpercaya, kualitas dari Casa Natura pun tidak perlu diragukan lagi keunggulannya.

Peluang Keuntungan Investasi yang Menjanjikan

Berada di kawasan Ubud yang menjadi salah satu kawasan favorit para wisatawan baik lokal hingga mancanegara, Casa Natura memiliki peluang yang menjanjikan untuk dijadikan sebagai investasi properti. Selain itu, kualitas serta aspek lokasi terbaik yang ditawarkan oleh Casa Natura juga akan membuat hunian ini memiliki nilai properti yang akan terus mengalami kenaikan. Tidak heran jika hunian ini akan menghasilkan keuntungan yang melimpah di masa mendatang sebagai investasi properti di pulau Bali.

Casa Natura juga menawarkan harga unit yang cukup terjangkau untuk sebuah villa eksklusif dengan 3 kelebihan yang telah dijelaskan di atas. Villa eksklusif ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,6 M-an dengan tipe hunian 120/85. (FIY)

 

ImgWaNow
up