BLOG Casa Natura

Blog

Villa Tropis Modern Terjangkau di Bali Hanya di Casa Natura

9/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Kehadiran villa tidak asing lagi di pulau pariwisata Bali yang telah mendunia. Pulau dengan keeksotisan alam serta keunikan budayanya ini memiliki banyak pilihan villa yang memukau. Tidak hanya cocok dijadikan sebagai villa pribadi saat berkunjung ke Bali, memiliki villa di Bali juga dapat menjadi aset investasi properti yang menguntungkan.

Casa Natura hadir sebagai salah satu villa pilihan di pulau Bali. Dibangun dengan kualitas terbaik sebagai sebuah villa, hunian ini akan memberikan keuntungan menjanjikan, baik sebagai tempat tinggal maupun aset investasi properti. Selain itu, hunian yang menawarkan lebih dari kenyamanan dan kemewahan dengan nuansa villa ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Casa Natura dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam menghadirkan villa berkonsep modern tropis di pulau Bali. Hunian terbaik yang ditawarkan Casa Natura ini dibangun dengan konsep villa tropis yang terintegrasi dengan modernitas, sehingga mampu menghadirkan hunian villa yang elegan nan nyaman.

Konsep tropis yang diterapkan pada hunian ini akan mampu menghadirkan nuansa Bali yang khas. Dengan begitu, para penghuni dapat merasakan pengalaman terbaik tinggal di pulau Bali saat berada di dalamnya. Selain unggul dalam segi konsep hunian yang berkualitas, Casa Natura juga menawarkan beragam keunggulan lain yang membuatnya cocok dijadikan sebagai pilihan terbaik Anda.

Aspek lokasi menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Casa Natura. Villa tropis modern ini terletak di kawasan pariwisata Bali Selatan yang terkenal di kalangan para wisatawan. Lebih tepatnya, hunian ini berada di kawasan Ubud, Bali, yakni salah satu kawasan yang terkenal akan kesenian serta keasrian alamnya yang menenangkan.

Berada di kawasan Ubud, Casa Natura dikelilingi oleh lingkungan kawasan yang asri dan alami. Sehingga hunian ini akan semakin nyaman untuk ditinggali. Villa ini akan menjadi hunian idaman yang akan dipilih banyak orang saat singgah di pulau Bali. Tidak hanya itu, lokasinya yang berada di Ubud juga membuat hunian ini memiliki akses yang dekat menuju ke beberapa kawasan wisata Bali.

Contohnya saja, hunian ini berada dekat dengan objek wisata Kota Ubud dan dekat dengan Bali Safari yang berjarak sekitar 30 menit dari kawasan hunian. Untuk menjangkau berbagai infrastruktur seperti Tol Bali Mandara dan Bandara Ngurah Rai Bali, diperlukan waktu sekitar 40-50 menitan dari Casa Natura. Keunggulan lainnya, unit dari Casa Natura akan tersedia dalam jumlah unit yang terbatas, yakni hanya 12 unit villa. Dengan begitu villa ini akan terasa lebih eksklusif dan bernilai lebih.

Memiliki banyak keunggulan yang telah disebutkan, Casa Natura ditawarkan dengan harga yang masih terjangkau untuk ukuran sebuah villa eksklusif yang berada di lokasi terbaik. Unitnya yang bertipe 120/85 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,6 M-an per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan villa tropis modern dengan kualitas terbaik di Bali

Selain itu, villa ini tidak hanya dapat dijadikan sebagai villa pribadi Anda di pulau Bali, villa ini juga berpeluang tinggi sebagai aset investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang. Tunggu apalagi? Segera miliki unit terbatas Casa Natura sekarang juga! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar Casa Natura! (FIY)

ImgWaNow
up